Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Monday, August 27, 2007

Pup

Akhirnya gw punya waktu update skrg...babe br pulang dr thailand kmrn bawa seabrek2 kerjaan hiks...
Btw, da pada ntn Rush Hour 3 blm neh? Minggu siang gw ntn tuh berdua ma hubby, ntn yg jam 2an truzz gantian nyokap ma dd gw ntn yg jam 4 sore hehe..biar ada yg gantian jagain wilbert hbs msh kecil takut rewel kl dia ikut. Tp gw pengen coba ah kali2 ngajak dia soale kmrn liat ada yg bawa bayi jg yg kurleb sama kecilnya ma wilbert ^_^

Seminggu ini nafsu makannya da lumayan kt nyokap ga banyak sisa kayak kmrn ini. Wiken kmrn gw coba bikinin dia sup baso sapi pake wortel kentang tomat kacang polong dan keju, makannya pake nasi tim agak lembek. Jd daging sapinya dicincang, dibikin bola2 kecil kayak baso dan semua sayuran dipotong dadu kecil2 truzz cemplungin jd satu masak pake air kaldu. Wkt diksh daging dan sayurnya gw tekan2 dulu campurin ke nasi biar halus tp dia ga doyan tuh...baru 2-3 sendok udh ogah buka mulut hikss pdhl kuahnya manis loh..malas ngunyah kali dia. Gw pikir dia pasti doyan soale tiap kali kita lg mkn nasi dia selalu join dan suka gw ksh ke mulutnya brp butir gitu. Kl da hbs dia bs teriak minta lg..

Skrg yg bikin gw worry pupnya yg semakin kacau jamnya...pupnya sich tiap hari tp keselnya sehari bisa ampe 3-4x dan sehabis mkn pula. Jd pagi hari hbs bgn tidur gw biasain minum air putih hangat dan olesin minyak telon di perutnya hbs itu pasti pup malah kdg kebobolan kena di diaper. Hbs itu gw ksh pup lg suka ga mau ngedan kl dipaksa malah balikin badannya dan pantatnya diangkat tinggi2. Truzz hbs lunch ato kalo gak hbs mkn buah pup lagi dan kadang malam gitu lagi. Jd susah deh kl bawa dia kemana2 skrg..cape..skrg kl wiken ke mal pasti nyari2 yg namanya mother's room >_<

Dulu gw sempat konsul dgn dr agus ktnya gpp..batasnya dibawah 4x dan bukan diare, kmrn ini gw cuek krn gw liat emang dia yg badung malas ngedan jd semaunya..kl lg pas mau pup dia mau tp hbs itu dia ogah langsung gerak2in badannya minta udahan..skrg bikin gw tambah worry neh takut lama2 jd bad habit gitu..konsul lg ke dokter ga yah? tp bingung ke dokter mana? Hmm..gw resize photo dulu deh besok sambung lagi...


3 comments:

yanti said...

ver.. masih mending poop berkali2 deh daripada sembelit, lebih pusing lagi ;(

Anonymous said...

ver, kalo elo mau..coba konsul ke dr hanifah karena dia ahli pencernaan anak.

tapi harusnya ga apa2 ya, as long as wilbert tetep cerah ceria lincah, dan ga ada tanda2 sakit perut gitu.

Anonymous said...

Hi Ver, lam kenal ya ;)
Anak pup sering bisa juga gara2 susu. Anak gue waktu gue iseng ganti susu formulanya, yang biasa pup nya 1 kali doang,jadi 3-4 kali.
abis itu gue ga ganti2 lagi deh susunya :)

Oya, ajak anak nonton liat2 dulu anaknya berani or ga, soalnya kan gelap dan suaranya keras ...
Anak gue sampe sekarang jadi takut ke bioskop gara2 trauma sama 4D, waktu gue ajak dia masuk sana dia udah rada gede padahal :(