Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Thursday, August 16, 2007

Foto2 weekend

Br sempat resize foto2 weekend kemaren :-)

Sabtu lalu bawa bokap ke Senayan city, wilbert mulai seneng maen stir mobil daddy..suka diputer2 ma dia truzz ngoceh2 sendiri ga mau dipegangin hehe..

Minggunya pagi2 jam 6an kita jalan ke pantai Ancol..rame banget. Jalan2 diatas jembatan Le' Bridge, tumben pagi itu panas banget mataharinya. Wilbert dipakein topi ga mau, udh mulai susah sekarang makein dia topi kecuali sambil alihkan perhatiannya kemana gitu biar ga sadar tp tetep aja ga lama juga berasa dan ditarik2 topinya hehe...

Udh itu maenan ular yg melingkar2 di strollernya itu bs dicopot ma dia sekarang, dia muter2 tangannya ke atas dan ke bawah lepasin tuh maenan pelan2, lucu loh dia bs konsen banget hehe..lg cari cara buat keluarin tuh maenan, kl dipanggil paling nengok bntr ke arah kita senyum truzz lanjutin lg copotin tuh ular hihii. Tp msh blm bs lepas semua tuh...msh sisa dikit krn dia narik dr satu sisi doang jd da kepanjangan dan dia blm ngerti caranya ambil dr posisi yg satunya lagi hehe..

Mejeng dulu ah...ini bokap nyokap dan dd gw ^_^



Sekarang kl gendong dia cape deh..ga bs diem maunya loncat2 melulu apalagi kl denger org nyanyi langsung deh ambil posisi buat loncat2 naek turun hehe..
Susah motoin dia skrg, kl dideketin kameranya langsung ditarik talinya..aduuhh...kmrn ini pernah jatoh sekali kameranya untung ga rusak..sekarang tambah badung deh. 2 hr yg lalu tengah malam tiba2 gw kebangun gara2 denger suara barang jatoh ternyata dia jatohin botol kecil kose yg ada di meja rias gw. Gw jg bingung kok bs ga denger suara dia bangun ato gw yg tidurnya kebo hehe..tau2 gw liat wilbert da berdiri di ujung babybox deket meja rias sambil nyengir. Gw kaget lgsg nyalain lampu berdua ma daddynya cek barang apa aza yg berhasil diambil ma dia...selama ini kita pikir tangannya msh blm nyampe loch..untung cream kose gw ga pecah huhuhu..sekarang gw kudu lbh hati2 niy, semalam da mulai geser baby boxnya ke arah pintu biar agak jauh dr meja rias tp malah td pagi gw liat dia jd maenin tuh pintu buka tutup buka tutup hikss..gw takut tangannya kejepit :(



Wilbert mirip ga sich ma daddynya? ^_^

Hbs dr ancol siangnya bawa bokap ke rumah adeknya yg di duta mas hbs itu mkn ke sushi tei, PI. Eh ternyata mal grand indonesia da buka..bagus tuh tp msh sepi banyak toko yg blm dibuka. Kiddy cut disana disc 50% tuh ampe akhir agustus ini hehe..

Wilbert demen banget kl kesana, bisa maen di lantai sepuasnya krn luas hehe...udh itu dia suka manjat2 kasur krn tarohnya di lantai tp belom bisa2 jg tuh jadi kesel deh truzz nangis hehe...kasurnya jg lumayan tinggi sich krn rumah gw ga ada anak tangga kali yah jd ampe skrg dia kurang bs manjat yg model anak tangga gitu..


Jadi cape deh mam biskuit dulu ah hehe..

No comments: