Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Wednesday, August 22, 2007

My birthday \(^o^)/

Mo cerita ah..kmrn gw ultah niy hehe..thanks buat temen2 atas ucapan b'daynya ^_^
Ga berasa yah bntr lg gw mo masuk gigi ke-3 hehe..Ga ada celebration apa2 taon ini, ga ada kue maupun kado...dpt "sun" doang dr daddynya wilbert plus cipika cipiki dr temen2 kantor hehe...Hbs merit apalagi da punya anak kok event2 begini jd ga gitu special yach hehe...Tdnya hubby mo ke mal beliin kue tp ketauan ma gw hehe..gw suru ga ush hbs kue one month dr mommy Devon br dianterin ke rumah banyak gitu nanti sapa yg makan. Ya udh kt hubby dinner ke mal aza..eh pulang2 liat meja dapur da siap daging sapi yg da dibumbuin, ternyata nyokap dipesenin bokap suru bikin tuh tenderloin steak buat gw.
Tenderloin itu da hampir seminggu di freezer dibeli bokap waktu kesini krn bokap tau gw paling doyan steak buatan dia hehe sayang ga sempat bikin bokap da keburu balik medan. Ngmg2 bokap gw dulu chef airlines asing loh, bantuin kung2 gw yg jd leader chefnya. Krn itu kung2 & bokap gw jago bikin western food :-) two thumbs up deh rasanya msh inget dulu waktu kecil suka dibawain sandwich ato burger yg da dikotakin ampe seafood dll kl pulang kerja nyam2 jd ngiler hehe..cuman kok bakatnya ga nurun ke gw yah @_@ pengen niy belajar masak kdg kl gw lg pengen masak pasti calling2 ampe ke medan nanya bumbu ini itu ke bokap/nyokap ampe hubby gw suka ledekin beli aza drpd habis pulsa hehe..tp kan beda yah lbh puas kl berhasil masak sendiri dan rasanya enak hihihi..tunggu kl gw da ga ngantor lg mo belajar masak ahh ma mommy patrick & melanie ^_^
Kmrn nyokap ga inget hr apa soale dr dulu cuman ingetnya tanggalan chinese doang jd yah kmrn ga ada misoa telur deh kudu tunggu ampe next week hihihi..akhirnya kita sepakat dinner di rumah aza, gw beli french fries ke total truzz hbs hubby pulang br nyokap mulai grill dagingnya :-) wah repot ternyata..satu dapur oily semua ampe ke lantai2 segala pdhl da nyalain cooker hood plus tatakin kertas koran di lantai jg hikss...jd ngepel2 deh hbs itu..gpplah worth it kok bs mkn enak :-) gimana bs diet kl makan melulu hehe...

1 comment:

NafaSg said...

Hi friend,

We are inviting you to read our article on Looking For A Long Lost Friend to help Sandy search for her long lost friend.

You may post and copy the Looking For A Long Lost Friend post in your blog to help Sandy search for her friend and add our badge along with the article posted.

We hope that your act of kindness will be rewarded.

Thank you, friend
Best Regards,
NAFASG TEAM