Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Tuesday, August 21, 2007

Jalan2 ke bandung

Sabtu kemaren jadi jg berangkat ke bandung hehe..tdnya pengen long wiken disana dr hr jumat tp ga jd krn takut macet dan my baby wilbert rewel blm terbiasa jalan jauh ^_^ jadi yah jumat itu cuman mkn xiao long bao ke PI yg antrinya super lama huhhh...kirain ga bakal antri lama krn org2 pasti banyak keluar kota ternyata sama aza kayak sebelum2nya :(
Hbs mkn bw rombongan jj ke PIM, malamnya dinner di sedap malam muara karang. Jam 9an br nyampe kelapa gading langsung ke carrefour beli susu wilbert yg tinggal 1 kaleng di rumah hehe..sekalian belanja cemilan buat ke bandung. Sebenernya pengen ke ciwidey niy..liat foto2 mommy jes bagus dan udh minta info segala hehe tp kt daddy takut wilbert kecapean di jalan krn belom pernah dibawa jalan jauh, lagian hotel jg full yasud paling kita jln ke kotanya kt daddy, walk in disana kl dpt yah nginap kl gak yah pulang..
Sabtu pagi rencana berangkat jam 5 pagi molor ampe jam 6an hehe..bawaannya seabrek2 hikss...ternyata punya anak repot bgt kl mo jj jauh..bs dibilang barang wilbert lbh banyak dr gw hehe..1 koper kecil isinya baju2 dia+jaket, maenan, bantal guling selimut popok dan travelling perlak, baby sunblock lotion, diapers, sapu tangan, celemek, handuk, waslap, kaus kaki. Ditambah 1 kotak makanan yg isinya susu, bubur cereal, biskuit yg gw masukin ke kotak2 kecil tupperware, sendok makan, gelas minum, botol susu ampe travelling sterilizer segala whoaa...berat banget, gw bw 2nd food gerber yg botol2 kecil + juice buat lunch dan dinner wilbert jd satu mobil penuh deh plus 1 tas kecil tenteng yg kudu dibawa2 turun kemanapun kita pegi yg isinya termos air panas, air minum dan botol susu..bener2 kayak mo pindahan hehe sedangkan pasukan gw masing2 cuman bawa 1 stel baju ganti+baju tidur+handuk kecil+travelling bag buat mandi..
Back to story, nyampe bandung jam 8an..tumben banget ga macet sama sekali kotanya..tujuan pertama ke vihara vipassana graha truzz lunch ke rumah stroberi baru turun lagi ke kotanya nyari hotel. Singgah ke bbrp hotel semua pada fully booked, ada tp yg jelek banget dan harganya mahal akhirnya gw coba telp ke satu bapak yg kemaren2 ini sempat tawar menawar ma gw lwt sms di villa istana bunga..harganya tumben jauh banget bedanya kmrn ktnya 1jtan ini bs beda stgh mungkin da sore jg belum ada yg isi. Ktnya msh ada 2 yg kosong, langsung naek lg deh ke arah the peak sana..liat2 tempatnya ok jg dan harganya lumayan, kita ambil yg kecil soale orgnya ga banyak..yg gede 3 kamar itu bs muat 20 org kali hihihi...suasananya kurang agak serem waktu masuk ke villanya. Yg kita ambil ini pas banget seberang villa air, harga nawar2 dr 650rb jd 500rb yasud jadi deh nginap semalam di bandung :-)
Barang2 dikeluarin dr mobil, mandi beres2 dan jam 6an gitu kita dinner ke kampung daun..deket bgt dr villanya paling 15min, recommended kl yg mo nginap kesana..suasananya enak dan udaranya dingin banget hehe..cuman kl mo turun ke kotanya agak jauh tp oklah kita pikir pas pulangnya aza kl mau ke FO. Nyampe ke kampung daun langsung pesen tempat, tumbern kali ini ga ush ngantri langsung dpt tempat, eh..ternyata yg pake baju merah putih pas hr itu dpt disc 20% tuh..lumayan..hubbynya dd gw pas lg pake kaos merah celana putih cream gitu hehe..hbs dinner da pada cape balik deh ke villa.
Besoknya ke tangkuban perahu, dd gw pengen kesana emang da ga jauh siy dr villa yasud jalan deh jam 10an gitu. Da lama banget gw ga kesana, ternyata da ga serame dulu..kesana ga lama hbs liat2, nyokap beli kaos buat frickson, ponakan gw truzz balik deh kita ke kota. Pas turun lewat hotel sindang reret tuh hubby lgsg masuk kesana pengen nyoba restonya, gw yg ketiduran tiba2 dibangunin truss liat itu hotel kan pernah diceritain mommy jes yg ktnya kurang enak akhirnya ga jadi mkn kesana...turun lg beli labu kabocca di pinggir jalan truzz mkn di ayam brebes deket sana hehe..
Nyampe kota bandung kita singgah ke FO rumah mode, krn sdkt gerimis gw nunggu di mobil sambil gendong wilbert yg lagi bobo...ga lama hujannya berhenti baru deh gw turun..rame banget, gw ga beli apa2..bokap dpt satu celana..lumayan siy baju2nya cuman gw lg ga mood belanja krn kecapean gendong wilbert hihihi..hbs itu kita jalan lg ke kartika sari baru balik jakarta. Nyampe jkt da jam 9an dinner ke bakkut 100..semua pasukan gw teler termasuk gw :( tenggorokan sakit krn makannya goreng bakar melulu..nyampe rumah msh mo beres2 lg hikss..udh kayak kapal pecah deh aptmt gw penuh kotak2 dan koper, sekalian bokap ma dd gw beres2 barang2 mereka untuk pulang senin sedangkan gw beresin barang2 wilbert :( berasa jg ternyata ga ada BS, dulu tiap pulang ke rumah ada yg beresin baju2 kotornya plus nyuci2 botol dll dan gw bs santai mandi dulu br ngurusin wilbert sekarang apa2 kudu sendiri untung daddy bantuin hehe..
Akhirnya senin gw cuti deh, paginya bangun kesiangan pdhl rencana masuk stgh hari..siangnya anterin bokap ma dd gw ke airport, macet banget >_< Sepi deh sekarang, bokap dd gw ma hubbynya da balik medan...tinggal nyokap ma dd cowo gw, sen2 yg bntr lg jg mulai kuliah awal sept...wilbert tambah kesepian deh 2ie+2iecang+kung2 da pulang...seneng banget dia kl rumah rame udh itu jj tiap hari lagi. Untung dibawa jalan jauh ga rewel dia paling kl ngantuk aja dia rewel bntr minta gendong gw..hbs gw boboin cepet langsung lelap hehe..so far oklah..foto2nya upload terpisah yah blm sempat diresize ^_^

1 comment:

Anonymous said...

iye ver, bawa anak kecil repot ya..
untung nya kemaren g pergi, fang dah ga disteril botolnya, dibilas air panas aja.. trus die kan ga minum susu hangat, jd pake air biasa :p

bantal ga bawa, pake bantal hotel, cuma bawa guling ama boneka nya satu yang die seneng.

yang repot gue bawa pispot, hehehe abis fang tuh kalo ga dipispot suka ga bisa pup, kecuali dah terpaksa banget... :p

emang lebaran mo kemana ver?

-yulia-