Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Monday, December 31, 2007

Demam (part II)

Sabtu malam gw bw wilbert ke dokter lg, demamnya yg seharian da turun tiba2 naik lg pas sore. Sewaktu diukur 38.3 langsung telp rs, untung dr.agus msh praktek takutnya minggu ga ada dokter. Pas dicek ma dokter jg jerit2 dia ga mau, ampe dipegangin kaki tangannya. Menurut dokter jg cuman radang, bukan sariawan (flu s'pore) spt yg gw takutkan soale gw liat brp hari ini wilbert suka julurin lidahnya kayak kepedesan gitu sambil ngmg "haa..haa" sesekali. Udh itu gigi atasnya mo numbuh, da keliatan putih2 dikit di gusinya, diksh liat ma dokter. Radangnya kudu diobatin, bahaya krn bs efek sampai ke telinga jd berair kt dokter hiikkss....serem yah, gak deh gw mau anak gw cepat sembuh.

Gw ksh tau dr.agus obat yg diksh dr.ade ada bufect utk demam, mucopect & tremenza buat batpil + antibiotik. Yg gw ksh cuman bufect obat panasnya selang seling setiap 4 jam ma tempra. Sisanya gw ga ksh krn wilbert ga batpil. Gw pikir biasanya hbs radang gitu suka nongol batpil-nya kayak dulu, jd nanti aja kl muncul batuk pileknya br gw ksh. Dr.agus resepin puyer buat radang dan antibiotik krn panasnya da 3 hr naek turun mau ga mau ktnya tp kl mau tunggu sehari lg br ksh jg boleh. Truss obat batpil diresepin terpisah kl nanti batpil aja br beli. Akhirnya dgn berat hati gw ksh antibiotiknya drpd ntar napa2. Minggunya disuru wanti2 kl msh demam kudu balik lg cek tes darah. Untung minggunya da ga naek demamnya, seharian molor krn cape mungkin. Pagi bangun jam 7an, jam 9.30 tidur ampe jam 12 kurang. Jam 1 hbs mkn bubur ga ampe sejam minta susu, molor ampe jam 4. Jam 5 minta susu lg truss tidur ampe jam 6.

Kmrn pas ditimbang ma suster beratnya turun jd 11kg. Ngaco deh kayake soale dia ga bs diem wkt ditimbang, kmrn ditimbang lg ma daddynya 11.3kg turun seh emang. Makannya susah untung susu msh mau dia. Gitu deh kl anak sakit cepet banget beratnya turun sedangkan mo naikinnya susah *sigh* yg bikin gw paling sebel rewelnya itu. Kasian liat dia sakit gitu tp ga bs ksh tau kita ga enaknya dimana. Ampe bete gw brp hari ini kurang tidur ngurusin dia, nempel truss ma gw, minta gendong melulu tp nangis truss. Stress deh mana lg dapet, sakit perut :( gini niy kl anak sakit, kesabaran gw bener2 diuji huhuhu...gw rela sakitnya buat gw aja yg penting anak gw sehat. Wilbert kan anaknya ceria bgt, jarang nangis or rewel gitu. Sedihh deh..

Semalam jg gitu, nangis dr stgh 2 malam hampir jam 3 br tidur. Sejak sakit kmrn gitu truss deh, gw ga tau apa krn kaget jatoh kmrn jd begitu dia, ga bs nyenyak tidurnya muter sana muter sini. Dr telon ampe tjing tjau balsem da gw pakein takut masuk angin or kembung. Selendang cukin yg da lama gw pensiunkan jg da dikeluarin brp hari ini buat gendong dia. Ga kuat kl ga pk itu gendong dia. Ampe jam 4 pagi gitu br pules tidurnya, gw yg telat bangun deh jadine..untung keburu. Krn ada urusan mo ketemu babe jd kudu ngantor, eh ternyata babe ga masuk pulakk hr ini pdhl gw rencana izin stgh hari. Ga tenang gw di kantor, td di telp aja msh denger suara nangis dia tuh, bangun jam 8an kt nyokap truss rewel nyari2 gw :(

Malam tahun baru jd ga bs kemana2 deh pdhl tdnya mo ajak bonyok dinner hikkss..

1 comment:

Unknown said...

duh kasian wilbert masih sakit ya?
emang kalo anak sakit itu kita pasti sedih bgt ya. rasanya mending kita yg sakit drpd anak.