Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Wednesday, January 2, 2008

New Year Eve

Wilbert sudah sembuh \(^o^)/ puyer yg diksh dr agus cuman diminum sehari. Seninnya da distop krn da ga demam tinggal habisin antibiotiknya. Senin kan gw pulang stgh hari tuh, sampai di rumah sewaktu gw panggil lgsg nangis, cengeng jadine. Ga lama gw telp istrinya mr.lim pengen bawa wilbert pai2 kwan im di rumah dia. Gw doain moga2 ga ada yg jahat ma anak gw, percaya ga percaya hbs pulang dr sana wilbert jd kuai tuh, ga uring2an lg or rewel. Xie xie kwan shi yin phu sa :D

Sorenya dia da minta kia2 haha...bosen kali brp hari ini di rumah truss. Jadi deh malam pergantian tahun baru kmrn gw bawa dia ke La Piazza, MKG. Cuman makan2 siy hbs itu pulang. Jalan jam stgh 7an, mkn di chatterbox. Semua resto full gilee..Hbs itu bonyok+ade2 gw tinggal, kita pulang. Tdnya mereka mo beli tiket entrance masuk ikutan acara new year eve disana tp hujan gede kaga berhenti2. Sayang bayar 100rb/org, hujan2 gitu mana tempatnya terbuka lagi..yasud ga jadi deh akhirnya. Mereka jalan2 disana, ruamee bgt dan panas. Wilbert dr yg anteng ampe teriak2 rewel. Pas diajak pulang lgsg diem, kita keliling2 bntr kelapa gading krn dia excited bgt liat hujan hehe...mo beliin terompet tp ga bs berhenti krn hujan. Kasian deh liat org2 yg jual, terompetnya pasti basah dan rusak kena air :(

Sampai di rumah jam 9 kurang, hbs minum obat truss bobo deh dia. Gw ma hubby br tidur jam 12an. Cerita2 setaon yg lalu kita ngapain aja hehe...msh inget pas count down gw msh nyusuin dia, difoto lg ma daddynya hehe...liat video setaon yg lalu di hp pas tgl 1-nya wilbert br mulai ngoceh2 sewaktu kita ajak maen skrg da bs protes jd ketawa deh ber2 haha... Happy new year my baby, daddy & mommy love u ^_^

1-Jan-2008 Happy new year ^_^
Krn pulang malam jd pada bangun siang, malah wilbert yg bangun duluan sekitar jam 8.30 gitu. Bangun2 da fresh dia ;) truss gw ksh nyalain lampu dan dia jalan ke kamar sebelah bangunin kung2 pho2nya hehe..jd bangun deh semua kecuali daddynya molor. Ngakunya siy jaga malam takut anaknya rewel tidurnya hihi..ampe jam 3 pagi, tau deh beneren apa gak :p Mommynya siy da molor duluan. Hbs breakfast, gw ajak mandi truss maen deh. Ga lama jam 11 kurang dia minta susu langsung bobo ampe jam 1. Kita2 yg da hbs dandan tinggal nunggu little prince ini bangun hehe..hbs mam beef noodlenya gerber br jalan ke senayan city. Ga sempat masak krn cape hehe...

Sebelumnya ajak bokap mkn konro dulu br ke senci, nyampe sana sekitar jam 3an. Ke zara dpt atasan putih 1 buat gw + polo t-shirt merah buat wilbert. Siao ie beli kaos putih buat cowonya :D anehnya wilbert jd ga berani jalan sendiri tuh, sebentar2 minta pegangin. Ga lama minta gendong, ato krn di rumah teruss kmrn tidur melulu gw ga ksh maen yah? gw takut dia kecapean, kl banyak aktivitas kan bs2 demamnya kambuh. Tp sorenya gw ajak ke timezone, kt nyokap kasian bgt liat dia di rumah ambil cd truss diputer2 kayak setir sambil ngmg "ngeng2x" :(

Pas da deket timezone, daddynya turunin biar dia jalan2 sendiri. Begitu liat timezone, langsung jalannya cepettt banget stgh lari gitu. Excited bgt dia, jalan sana sini sendiri ga mau dipegang or gendong. Seru liat dia maen mobil2an setirnya diputer2 kenceng truss loncat2 hahaa..dasarr yah anak2 zaman sekarang kl da ketemu timezone aja hehe, mommynya panggil waktu mo fotoin jg dicuekin :p Hbs dr timezone, mkn hoka hoka bento. Wilbert makan nasi putih ma kuah baso. Hbs itu pulang deh :)

1 comment:

Ngeborong said...

Ver, gue jadi inget dulu zio waktu umur setaon pas kan uda bisa jalan, abis itu dia sakit jadi gak mo jalan lagi loh sampe beberapa hari baru mulai jalan lagi