Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Tuesday, December 18, 2007

Happy sunday

Minggu pagi spt biasa ga bapak emak anak sama aja molor hehe...gw kebangun jg krn suara wilbert, minta mamam..mamam sambil narik2 baju gw :( liat jam br jam 7 lwt 5, msh pagi bgt biasa jg stgh lapanan minimal *sigh* mungkin sabtunya pul dr kondangan lgsg bobo kali jam 9 kurang gitu da puless dia, begitu glek satu botol susu ^_^ skrg susu malem sblm bobo da balik lg ke 180/200ml loch senengnya hehe...ga lama daddynya dibangunin jg ma dia truss minta nyalain lampu. Demen pencet2 saklar lampu skrg hehe mommynya msh ngantuk mau ga mau bangun jg truss ksh minum air + pakein telon. Maen deh ma daddynya, ga ampe 15min minta pup hbs itu br gw bikin bubur susu gerber. Pupnya jg da bagus :D

Tiba2 pengen ajak dia maen di taman sekalian sun bathing sambil maem, selama ini kan ga pernah hehe...gw suru daddynya keluarin walker buggynya truss ber3 kita turun. Eh sampai di lobby liat kok hujan? parahnya gitu tuh kl tinggal di apartment, suka ga tau kpn hujan kecuali hujannya gede bgt+geledek hehe...maklum apartment gw sana kan ga ada balkonnya. Batal deh rencana maen di taman, wilbert da teriak2 excited liat air hujan yg netes2 gitu lwt pintu kaca lobby akhirnya gw suapin dia sambil duduk di walker buggy liatin air hujan dan mobil2 yg lewat. Ketemu mr lim yg mo brgkt ke kantor truss diksh tau kl hujannya semalaman masa gak tau ktnya, gw bil gara2 sabtu bangunnya subuh ke pasar jd malemnya molor kayak kebo :p

Hbs maem, naek deh kita. Wilbert maen2 sendiri, gw rapiin kamar truss tiba2 kepengen mkn cakue medan coba...apa gw ngidem yah?? tp emang gw sebulan ini ga jaga :p hbs laki gw waktu itu tiba2 bisikin gw pgn ksh dd buat wilbert next year, gimana ga kaget gw dengernya pdhl kan dr awal kita da planning tunggu wilbert min 2 or 2.5 taon dulu lagian skrg gw mulai berasa enak jd emak. Blm siap buat bangun2 lagi kl tgh malem hiksss...yah minimal akhir taon depanlah biar gw enjoy dulu bbrp bulan ini :) we'll see then kl gw bulan ini ga dpt berarti gw hamil hehe..hubby jg bil gitu kl beneren sekali ini langsung jadi berarti kita emang mo diksh hahaa. Gw kudu siap2 mau ga mau :)

Back to cakue, akhirnya hubby dgn senang hati mo bawa boil ke sumagung beli tuh cakue. Gw ma wilbert ikutan ternyata anak gw jg doyan tuh, makannya lumayan banyak jg :) hbs maem cakue, gw ajak mandi si wilbert truss ksh susu bobo deh dia. Daddynya sibuk kelarin bahan presentasi buat annual meeting senin pagi, gw siapin bahan2 buat bikin lunch wilbert. Kali ini gw bikin menu baru loch, sup jagung panzani ala gw hihi...nyam2x resepnya ini lg mo diupdate terpisah. Doyan banget loh wilbert :)

Sorenya spt biasa, jemput nyokap di dutamas langsung balik gading. Bw uncle widy mkn di chatter box-la piazza krn senin dia da mo balik pkn baru. Mampir bntr ke osh kosh sogo nyari sepatu sandal buat wilbert tp ukuran US no.6 da hbs hikss.. di counternya jg ga ada :( truss pulang deh..