Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Monday, December 24, 2007

Cerita shopping bareng

Haloo semua..sebelumnya gw mo ucapin met natal buat semua temen2 gw yg ngerayain :) wish you all the best ^_^ gw dr kamis libur, libur sendiri maksudne :p dr kantor cuman tgl merah doang hihi..hr ini malah gw rencana ngantor eh ternyata dept. gw cuti bersama, begonya gw br tau td pagi hbs pulang dr pasar sunter, sengaja berangkat jam 6 kurang td pagi krn takut libur sdgkan stock kaldu wilbert da hbs. Kali ini dpt ceker banyak dr anak buah pak haji hihi..beneren kt mommy jes, kl ada pak hajinya kan pelit tuh :p pulang dr pasar jam 7, mampir beli nasi uduk truss msh keburu pulang rumah ganti sandal truss turun ke lobby. Liat mr lim ga ada, gw telp soale dia selalu pagi turunnya. Br diksh tau kl libur ugghh...pas sabtu diksh tau ktnya, dia ga kabarin gw krn kirain gw bablas ampe tgl 25. Salah gw jg kaga ngantor hehe..ngomel2 bntr ke dia truss gw naek lg ke atas..malu ampe satpamnya senyam senyum liat gw :p

Next da mulai sale lg sejak rabu kmrn, pas di kantor liat koran sorenya langsung gw serbu storenya hihi, mulai deh aksi ngubek2 nyari celana buat wilbert. Hampir semua celananya udh sempit krn perutnya ndut, untung dpt takutnya kl da sale berhari2 suka rame dan ukurannya suka habis hehe..sekalian dd gw minta beliin anaknya jg. Pdhl besoknya msh ada acara shopping bareng ma mommy jes & mommy tim-nick ke itc kuningan-mal ambassador-TA. Wahh...

Barusan gw mampir ke blog yulian ternyata apdetannya da buanyak oii hehe...so sebagian gw copy paste dr blognya mommy jes. (cape ketak ketik lg yul, boleh yah hihi...)

Kira-kira 2 minggu sebelumnya, uda janjian shopping bareng ma mommy jes & mommy Tim+Nick ke itc kuningan - mal ambassador & TA. Jam 10an Febby & ddnya, Eta nyampe apartment gw truss nitip boil dan maem bakmi karet. Kita bw 1 boil, dijemput yulian. Hbs mam, ber4 kita jalan ke ITC. Hihi..kt yul gw EO-nya, yulian driver + feb navigator :p Sip...jalanan lancar, ga nemu macet. Jam 11 nyampe di ITC. Acara hunting pun dimulai. Seru bgt shopping bareng gitu. Jadi betah dan tambah semangat ngubek-ngubek-nya hihi. Kira-kira jam 2an setelah kantong blanjaan mulai banyak, mulai berasa pegel dan laper, kita mkn di Chow King. Sembari nunggu pesanan dateng, masing-masing ngitung...uda abis berapa buat blanjaan hihi. Feby dengan celetukan-nya, "kayak gini cukup setaon sekaliiiii" haha. Maklum doi blanja buat 2 anak sih. Jadi lumayan nguras isi dompettt. Jgn kapok yah feb :p

Kelar makan, istirahatin kaki dan dompet. Msh lanjuttt :p Selama blanja, kompak saling dikompor dan mengkompori: "Yul..ni bagus ni Yul buat Jeslyn" "Ver..ni bagus ga?" "Baguss...warnanya bagus. Beli deh""Yang ini lucu deh""Gw mo cancel ah yang di toko sono" "Yang ini gw ambil ga ya?""Ambil aja deh...baguss" Dapet support gitu...masukin deh baju pilihan ke kantong blanjaan hihihi.. Setelah mampir liat sana sini dalam perjalanan menuju tempat parkir, kita baru cabut dari ITC jam 6.30-an. Kebayang dong brp jam disana hihi...Dari sono sesuai planning...kita ke TA. Sayangnya kali ini cuaca dan jalan ga mendukung. Entah karena ujan gede, entah karena emang jalanan rameee jadi macettttt parah. Kita baru nyampe TA jam 8.30-an :(

Ngisi perut dulu, nyari makan yang cepetttt biar masih ada waktu buat jalan. Lgsg jalan ke KFC, truss makan sambil mengheningkan ciptaa hehehe Kt Eta kayak org lg musuhan makannya :p Hbs mkn, langsung mencar. Yul & Feb ke Mango, gw ke G2000...terakhir ketemuan di Next yang lagi sale. Gw dpt lg 1 celana wilbert :) ampe jam 10 gitu kita br pulang hehe. Kurang puas krn G2000 da tutup, ga dpt kemeja buat hubby. Sampai mobil semua pd ngeluh pinggang pegel, kaki jg haha...besoknya gw bangun telat pdhl harusnya ngantor. Bener2 fun deh shopping with you girls, btw baju buat kita belom tuh hehe...kayake sblm sincia kudu shopping sekali lg neh say hahaa...sayang ga sempat moto, kan lumayan bs majang disini.

Mommy jovan ampe sms nanyain acara shopping barengnya gimana, truss gw ksh tau kl kita msh di TA blm kelar haha..coba kl dikau ikut nas ;) pasti tambah seru...Sampai rumah dpt sedikit ocehan dr nyokap, anak, laki da tidur haha..gw br mandi jam 12 malam truss pamer ke nyokap belanjaan gw br deh tidur. Pules bener kali ini tidurnya, ampe kebablasan jam 7.15 br bangun, nyokap jg bgn kesiangan. Udh deh jd males ke kantor. Gw ngumpulin baju2 baru wilbert yg kepisah sana sini sejak shopping brg Anas waktu itu hehe..stlh gw jejerin, ajubilee gw kudu stop deh..baju wil da ada 2 lusin blm baju tidur truss celana 6bj. Perasaan gw ga beli sebanyak itu deh tau nongol dr mana haha..ampe da lupa gw belinya da byk. Untung anak gw cowo coba kl anak gw cewe lbh parah kali gw...demen gw liat design baju2 baby girl skrg hehe..

Kmrn bokap dan ade cewe gw yg kecil da disini, asiikk rumah gw jd rame, liburan blm ada rencana kemana2 krn tgl 26 nanti gw kudu ngantor. Paling nge-mal. Pgn ke bandung siy tp kt laki gw stlh tgl 1 aja biar jalanan ga macet :D

Happy holiday to you all...

2 comments:

Anonymous said...

Hi mami wilbert, salam kenal.. aku sepupu ola temen anast juga...
Baru nyoba blog tau dari Fby,,
disini bisa belajar banyak y...
Acar belanjanya seru y
tadinya mau ikutan tp sayang mesti jd ortu baptis..
met kenal y

Anonymous said...

Ver, asli jalan2 ma elu & Yul kemaren asyik pisan ...
sayang yaa waktu ga berasa banget!

Kapan2 cuci mata lagi yaaa ... :D