Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Wednesday, December 26, 2007

Libur Natal 2007


Ga berasa libur dr tgl 20-25 cepat berlalu..msh berasa kurang, blm mood kerja hehe Libur natal tahun ini ga kemana2, jalan dr mal ke mal. Jalanan ga macet, wilbert senang krn rumah rame ada kung2 & siao ie-nya yg lg maen kesini.

Wilbert @ airport
Sabtu pagi berenang lg ke summit truss siangnya ke hermina, wilbert vaksin flu-vaxigrip. Krn lupa daftar jd dpt nomer siang, disuru kesana jam 1 ujung2nya br masuk jam 2an :( ampe bete nunggunya. Beratnya naek dikit jd 11.6kg, tingginya waktu mo diukur ngamuk jd kira2 aja kt susternya 78cm kaga nambah berarti. Waktu masuk ketemu dokter da mulai rewel si wilbert sempat nangis bntr waktu disuntik. Hbs ini april disuru balik lg imun dpt+polio lanjutan. Menurut dokter, vaksin MMR ntar aja tunggu wilbert 2 taon. Emang gw jg rencana gitu siy truss dokternya resepin vinafluor-kalsium selama sebulan dan obat tetes untuk mulut soale kmrn sempat jatoh terantuk bibirnya, krn luka berdarah takut jd sariawan. Boleh olesin kenalog tp lbh bagus obat tetes ini kt dokternya, gw lupa namanya apa kmrn disuru beli taro di rumah kl sewaktu2 perlu.
Hbs berenang, rambut nangkring hehe...

Kali ini daddy, mommy, siao ie & ciu2 ikut nyemplung ^_^

Minggu pagi mkn di Imperial Treasure-PI yg da buka hbs renov kmrn, tumben br kali ini makan kaga pk ngantri. Sepi krn pd liburan ato banyak yg belom tau udh dibuka kali yah :) hbs mkn langsung jalan ke duta mas, bokap chit chat ma adenya krn da lama kaga ketemu. Wilbert bobo siang disana. Sorenya kita jalan ke mal ambassador, ceritanya mo tunjukin vivi-ade gw tempat belanja kmrn biar kl gw pas lg kerja dia bs jalan sendiri ma bonyok kesana. Sampai sana da malem, mampir ke mom shop bntr nyari baju polo t-shirt buat gw hahaa.. (to yul & feb, gw beli lg yg putih ma coklat :p) jd kompak deh pake baju samaan ber3 ^_^ ade gw jg beli buat dia dan cowonya tuh, ada yg model baru warna abu2 keren jg. Udhlah jgn dibahas, gw hampir beli lg kmrn untung gak hehe..tp dpt celana tentara buat wilbert 1 bj. cute tuh, di-match ma baju lengan buntung yg ada tulisan police warna ijo tua yg hr itu gw beli hihi hbs itu mkn di chow king truss pulang.

Senin krn ga jd ngantor, siangnya jj ke MAG. Mkn di solaria truss bw wilbert maen di Amazone. Cape skrg kl ke mal, wilbert ga mau digandeng sedangkan gw takut kl dia lari2 gitu apalagi yg deket2 escalator ato lift :( Kmrn di artha gading jatoh lg tuh. Ceritanya ciu2nya lg gandeng dia tp dia ogah truss muter badannya ke belakang sedangkan ade gw kurang sigap krn jarang2 gandeng dia jalan..jatoh ketidur gitu kena bgn blkg kepalanya. Lmyn kenceng jg tuh ampe denger bunyi "brruukk" kaget gw lgsg balik badan liat dia da di lantai, nangis deh pasti sakit bgt tuh. Daddynya pas lg ke toilet dan gw jalan di depan mo manggil nyokap yg jalannya da rada jauh, takut mencar. Untung nangisnya ga lama hbs itu gw ajak pulang ksh bobo, nyokap cs gw drop di MKG. Nyampe rumah lgsg tidur ampe jam 7, br kita nyusul ke MKG. Ketemu di chatter box-la piazza. Pas jalan ke chatter box liat sinterklas ma angel, diksh bingkisan gitu. Agak takut jadinya si wilbert krn kmrn ini pernah sekali di mal ketemu banyak sinterklas ada 10 bj sekali dtg samperin anak2 gitu kt nyokap yah teranglah anak2 pd nangis termasuk wilbert pdhl biasanya kaga takut tuh dia *sigh*

Wilbert w/ kung2, pho2 & siao ie.

Maen di amazone, free coin yg dpt waktu wilbert ultah disana msh sisa banyak hehe..pertama kali diksh naek harimau ini, 1 putaran 10rb mahal jg yahh ga ampe 10min pdhl :p

Untung ga nangis, malah setirnya diputer2 ma dia rebutan ma mas-nya yg jagain hehe...

Wilbert w/ family @ La-piazza

Selasa, pas hr natal pd bingung mo kemana akhirnya kita jalan ke TA. Ruamee banget. Macet lg pas deket sana..untung dpt tempat parkir. Siao ie shopping baju sincia :) Dpt 2bj di yellowline truss beli jg di orange eh iseng masuk ke next ketemu lg celana putih buat wilbert yg selama ini gw nyari2 tp ga nemu2. Lumayan pack of 2 ma biru dongker 2bj + tambahan disc pk citibank jatohnya cuman 100rb lbh sikitt hihi..truss ke mango ade gw beli sepatu dpt lg tambahan disc pk bank mega walahh..hampir stgh hr kita spend di TA, sempat ngopi di coffee bean dan wilbert bobo bntr sambil gw gendong. Jam 7 gitu mo balik gading mkn seafood takut msh macet krn hujan truss ke little penang, ngantrinya panjang akhirnya ke ajisen ramen, ngantri jg. Semua resto kudu ngantri. Yasud mau ga mau nunggu untung ga ampe 15min dpt tempat. Hbs mkn truss pulang...capekk.

No comments: