Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Friday, December 7, 2007

Konsul ke internis

Jumat kmrn da ketik2 tiba2 kantor gw mati lampu. Bete deh kirain bentar ternyata dr jam 1an ampe sore jam pulang msh blm nyala :( akhirnya rame2 ma temen2 kantor gw berpanas2an ria, ngobrol, ngegosip sambil ngipas hehe...mo update di rumah kaga punya waktu lg skrg, pasti ada aja ulah wilbert..nempel bgt ma gw, apalagi kl liat gw keluarin laptop pasti ditarik2 dan dipencet2 ma dia :( ga bs tenang duduk di dpn kompie pdhl line internet da available skrg hikss...Disaat dia tidur, gw harus beres2 lemari baju dia kl gak siapin bahan2 buat makanan dia atau cuci maenan dia yg sehabis maen suka berserakan di lantai. Takut kotor nanti dimasukin ke mulut. Hbs beres2 bangun deh dia.

Krn vertigo gw yg msh suka kambuh belakangan akhirnya gw konsul lg ke internist kamis kmrn. Nanya sana sini, mo balik lg ke dr.iskandar spPD di mitra males pasti disuru check up ini itu tp kaga ada jawaban yg pasti. Mo ke spesialis syaraf bingung jg, separah itukah gw ampe kudu check ke dokter syaraf? Hbs nyari2 info di inet dan terakhir jd takut sendiri waktu baca artikel dan sharingan org2 yg ktnya penyebabnya bs dr yg sepele stress, kecapean, kurang darah, aliran darah ke otak tidak lancar ampe awal stroke hikss..takut...so gw kudu cari tau penyebabnya napa akhir2 ini gw suka pusing pdhl dulu2nya gak.

Akhirnya hbs ngobrol2 ma mommy Jes, dikasih tau dr.aries bunyamin spPD yg di rs.gading pluit. Ktnya bagus, gw telp deh rabu kemaren ternyata itu dokter kudu daftar seminggu sebelumnya dan pasiennya dibatesin 20 org/ hari untuk praktek siang dan sore. Pas gw daftar untung kamisnya msh dpt jatah..jadi deh gw kesana, ambil yg sore. Ngantor stgh hari hbs lunch lgsg cabut ke rs ambil nomer buat yg sore krn by phone cuman daftar tp ambil nomer harus sesuai jam kedatangan. Biar ga ngantri gw pikir, truss gw pulang rumah dulu tidur sambil nungguin hubby balik dr kantor. Jam 4an jalan deh ke rs, begitu dokternya dtg gw lgsg masuk.

Konsulnya lmyn lama, gw bw hasil tes darah gw dulu ke dia biar ga ush tes ini itu lg habisin duit. Dokternya baek siy, checknya lbh teliti sampai usg perut krn gw bil suka sakit perut bagian bawah, cek ginjal dll. Bagus ga napa2...ga disuru tes apa2, tensi normal cuman diksh obat diminum malam sblm tidur dan vitamin. Bs jadi gw kecapean ktnya, tp perasaan gw cukup tidur kok. Kl msh blm sembuh jg gw kudu scan otak, MRI ato apa gitu. Pas bayar lumayan kaget jg uang konsulnya 350rb blm termasuk admin dll. Total2 ma obat 400an. Mahal banget yahh...tdnya gw msh pikir sekalian scan aja drpd bolak balik biar lgsg tau kl emang ga napa2 kan gw tenang eh untung gw nanya dulu brp duit..kt susternya 2.6jt+500rb kontras apa tau..kaget gw dengernya, truss gw bil ma susternya ga jadi minum obat dokter dulu aza kl gitu. Mahal amirrr...gw kirain ct-scan gitu paling ga ampe 1jt lagian gw bs reimburse kantor ini. Msh ada jatah siy uang kesehatan gw cuman kemahalan banget ga siy? Walahhh..

Malam itu gw mulai minum obatnya, kt dokter itu obat buat relaxasi, disuru istirahat di rumah 3hr jgn ngantor, jgn pake komputer, anak minta suami yg jaga kl tengah mlm bangun haha...wilbert da jarang bangun kok kl tengah malam tp kl disuru rest di rumah mana bisa gw pikir, pasti wilbert nempel ma gw...makanya jumat kmrn gw ngantor tp mati lampu jg akhirnya ugghh..harusnya gw di rumah aza hr itu. Hr ini gw mulai berasa enakan, msh berasa dikit pusing kl bangun tidur tp so far da oklah. Kmrn2 ini kl bangun berasa bgt urat2 mata gw kayak ketarik ke belakang gitu sakit kepala...Obatnya msh sisa 2, moga2 gw cepet sembuh deh. Ga enak bgt feelingnya kl da pusing gitu :(

No comments: