Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Saturday, December 29, 2007

Demam

Kamis siang nyokap telp gw di kantor, ktnya wilbert rada anget badannya. Makannya ga habis, rewel tp hidung ga meler or batuk. Emang siy da 2 hr tidur malamnya rewel, bntr2 ngigau gitu tp mata merem. Gw da pikir mo izin pulang stgh hari soale suru nyokap ukur pk termometer omron yg masukin ke telinga kaga ngerti cara pakenya :( tp menurut nyokap ga napa2 krn dia masih mo maen. Hbs diksh po ying tan mendingan. Yasud, gw kaga jd pulang stgh hari. Pas jam 4 da matiin kompie dan mo jalan pulang, telp bunyi ugghhh...dr babe disuru ke ruangannya segera. Sebel...da ditungguin mobil pdhl. Krn takut kelamaan gw suru jalan dulu mobilnya. Dan ternyata babe cuman nanya2 data bntr ga ampe 10min kelar. Gw sibuk deh telp satpam nyari boil pulang krn anak2 pd maunya pul jam 5an so gw kudu ikut mereka jam segitu hiikkss..bete bgt deh gw kamis sore kmrn, minta tolong pulang cepetan pada ngeluh msh byk kerjaan sedangkan hubby jam 4 da jalan pul dr kantor. Pulang cepet mo tau kondisi wilbert.

Beneren akhirnya jam segitu gw kaga dpt boil lg kan huhuhu...telp2an ma hubby minta jemput tp ktnya kudu pulang dulu bntr liat wilbert br jemput gw. Ngapain coba kl gitu, bs nyampe kantor gw jam brp. Untung jam 5 lwt 10 gitu ada leny, anak marketing yg mo pulang. Gw minta nebeng krn anak2 direksi msh pd mo lembur, blm ada tanda2 mo pulang. Ga lama dpt telp hubby yg da nyampe rumah, wilbert demamnya 38.5, hubby langsung jalan ke hermina. Gw suru mobil drop gw kesana, ketemuan ma hubby& nyokap di hermina. Sebell banget gw ma babe hr itu, coba kl dia ga manggil gw kan gw da nyampe rumah stgh lima. Jalanan cacing ga macet samsek hr itu hikkss...ampe berantem gw ma hubby :(

Sampai di hermina jam 6, dr.agus da ga ada. Hubby daftarin ke dr.ade pasaribu spa. Dulu waktu 6m+ wilbert batpil pernah sekali ma dia jg pas dr.agus ga ada. Sebenernya gw kurang demen ma tuh dokter tp hubby da daftar mo gimana lg. Gw pas nyampe tambah bete disana krn kudu nunggu hampir stgh jam pdhl biasanya kl anak panas gitu kita boleh langsung masuk duluan krn urgent. Gw samperin sekali lg susternya, ktnya dokternya mau sholat dulu br giliran wilbert. Sutralah mo ngmg apa coba, wilbert da nangis2 gitu plus rewel krn ga enak badan. Cape deh...paling takut gw kl anak sakit. Selama ini kan wilbert jarang sakit, terakhir batpil parah sampai therapy uap itu pas dia 6m itu kl ga salah. Truss waktu libur lebaran di medan kmrn krn ponakan gw pilek truss nepa ke dia tp ga parah. Kali ini demam *sigh*

Ga lama wilbert dipanggil. Pas masuk langsung deh diinterogasi ma dokternya, ikut KB tidak, gw jawab jaga sendiri pake apa ktnya ughh...kpn nambah lagi, asi gak? kl anak kedua nanti kudu asi, truss jgn lupa KB bla bla bla ampe ke org kantor ada yg asi ga biar bs belajar dll disamping ngegosip...gw senyam senyum aja. Kepo bener dokternya tp baek siy, bercandain gw ma hubby teruss soal gituan ampe ngelupain anak gw. Stlh diperiksa dan nanya ini itu, ternyata tenggorokannya merah..mulai radang dan ada dahaknya. Truss diksh obat batuk, flu, panas dan antibiotik. Dulu yg sekali itu jg lgsg diksh antibiotik ga gw tebus, kali ini begitu lg. Dgn kesel gw bil kaga mo biasain ksh anti biotik dulu krn panasnya br sehari, dia setuju akhirnya ktnya kl besok ga baek kudu ksh jadi resepnya dia bikin 2. Kesimpulan gw, ini dokter dikit2 ksh antibiotik deh. Krn dia ga batuk or pilek, gw cuman ksh tempra aja ampe hr ini. Hidung meler paling sewaktu dia nangis rewel.

Hbs dr dokter, wilbert sempat muntah waktu gw ksh obat panasnya di kantin rs. Nangis truss siy tp enakan hbs muntah. Masuk angin kayake nangis m'lulu. Pulangnya di mobil dia tidur nyenyak banget. Kasian deh, mukanya rada merah gitu. Lemes, sampai rumah diksh mkn bubur ga mau, br mau waktu gw ajak mkn di kamar sambil maen. Jumat gw ma hubby cuti temenin dia di rumah krn semalaman demamnya msh naek turun gitu. Sampai hr ini br mendingan, mudah2an wilbert cepat sembuh :)

No comments: