Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Wednesday, January 23, 2008

Foto2 di pkb

Wilbert dgn jidat yg mulus dan kinclong :p
Hr pertama, malam ikut kondangan bareng ye2 nai2.
Hr ke-2 disana, benjol kepalanya waktu lg maen di kamar yeye. Ampe nonjol tuh kek bola pingpong, nangisnya bntr hbs gw bercandain ketawa lagi maen tata ma gw tuh hehe..
Hr ke-3, tambah biru jidatnya :( itu pipinya biru dikit bekas keceduk di baby box sehari sebelum ke pkb. Gara2 biru ini aja gw da stress 2 hr ga ilang2, untung skrg da sembuh..jd komplit deh belakang kepala jg benjol *sigh*
Wilbert @ Amazone-Ska mal.
Hr ke-4, msh biru jidatnya. Minta kamera tp gw ga ksh truss hp gw digigit ma dia :( seru tuh kl fotoin dia..apalagi kl maen tarik2an tali kamera ma gw suka dpt senyum isengnya hehe..pdhl kepala da benjol sana sini :p

Last day, wilbert @ Timezone - mal ciputra seraya. Maenannya kurang banyak dan ga ada mobil2an, kurang demen dia :D

Selama ini gw cuman pk zambuk ma obat oles yg diksh babe buat benjol yg ktnya bagus, tp ampe kmrn gw liat jidatnya msh biru tuh..mendingan seh, akhirnya gw ke apotik beli thrombophob gel. Ga ada stock di rumah krn ga pernah pake, mumpung kmrn bs pul siang krn ada janji ke bank ma istri babe truss hbs udahan janjian deh ma mami jovan mani pedi ke mal hihi..

2 comments:

Anonymous said...

biasanya kalo Zio kejedut gue juga pake zambuk aja kok, biasa lah anak kecil kejedut gitu, ga usa stress, lama2 lu juga akan kebal seperti gue kekeke
Apalagi anak laki..haduhh bener deh ntar kalo si Wilbert makin gede bisa2 tiap hari kejedut kekeke kek Zio skrg :P

Anonymous said...

Adoooooh, itu benjol sampe segede2 gitu! Kenceng banget kebenturnya ya Ver??

Hahaha, lucu liat muka Wiol yang mulus lus lus jadi ada tatoo birunya :D