Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Monday, January 28, 2008

Wilbert on the weekend

Sabtu pagi acara beres2 rumah mulai pagi jam 9. Blm kelar semua siy, wilbert ga mau bobo jd kudu beres2 sambil awasin dia. Ga mau ditinggal di baby box, nangis2 minta turun..terpaksa deh ajak maen sambil beres2. Nyokap ma O yi ke mangdu huhuhu disuru ajak wilbert pd ga mau kasian deh gw :( tp senengnya lemari2 di semua kamar da rapi ^_^ baju2 yg da ga muat sudah ksh ke mbak plus baju hubby jg yg da jadul hihi. Bbrp yg muat tp sempit msh gw simpan, msh berharap bs kurusan niy gw hahaa...siapa tau kl gw rajin work out nanti bs :p

Jam 3an kelar beres2, gw suruh mbak pulang. Sisanya tunggu kamis aja ma nyokap. Capee...langsung buru2 mandi bawa wilbert potong rambut ke kiddy cut-mkg. Kali ini anteng bgt dia, ama mbaknya diajak maen bubbles jd dia sibuk nangkep tuh bubble sembari maen ngeng2 (mobil2an). Ga ampe stgh jam kelar deh :) langsung bw pulang mandi, keramas, minum susu dan bobo. Bangun2 da jam 6 lewat, truss nyari kado buat kayla dan chelsea dan mkn di gokana.

Hbs mkn, wilbert pulang ma daddy mommy. Semua msh lanjut ke sport mall ntn chenxing. Dd gw diksh tiket masuk 8 org krn yg masuk 4 besar itu anak didikan pak sarman (jude). Pak sarman itu ex mc wedding gw dulu di medan, pinter2 tuh anak didikannya mulai dr dancer, singer ampe model hehe...tp kita2 semua siy msh mendukung andi yah..dulu andi jg singer gw pas wedding. Ade gw ini salah satu EO di medan, sekalian guru balet yg biasa bawa anak2 baletnya tampil di acara2 wedding jd kenal dekat ma mereka semua. Andi emang lbh berbakat siy, anaknya low profile bgt dan suaranya bo' baguss! waktu liburan ke china kmrn jg ketemu dia di airport, satu pesawat kita ke KL. Lg ada show disana ktnya, bareng ma nyokapnya waktu itu. Bagus penampilannya, mertua gw plg demen ma dia hehe...

Msh ada bbrp singer yg tampil di acara wedding gw dulu, semua bagus2 dan mereka itu mo tampil tanpa gw hire loh ;) thanks banget soale mana sanggup gw bayar mereka haha....krn kenal ade gw siy makanya mereka dengan senang hati mo tampil di acara wedding gw hehe..gw cuman ksh angpao ke mereka :p akhirnya malam minggu kmrn gw ma hubby jd ntn chenxing deh...br pertama kali dlm sejarah :p biasa cuman denger2 aja info dr dd gw siapa yg menang hihi..wilbert jg ikutan loch ampe stgh 12 br tidur hehe..gw sms milih andi..cia you pal! da masuk 3 besar neh...moga2 dia menang :)

Gara2 ntn chenxing, jd pd bangun siang minggunya...wilbert br bangun jam 9an. Hbs mandi brgkt dr rumah jam 11 kurang, mampir ke rumah irwan (teman kantor gw) nengokin anaknya yg baru lahir tgl 15 jan kmrn. Lucu, imut dan putih si alexander jason :) hbs itu br ke ultahnya kayla di mag. Ini dia foto2nya ^_^

Wilbert lg nunggu daddy ambil mobil di basement.

Sampai di amazone, kayla lg mam ma suster :)

Ketemu ie2 yulian dan cc jeslyn.

Dd Fransesco & Wilbert w/ daddy

Ada ie2 yulia & fang2, ie2 yenli & roderick ma temen2 kuliah dulu. Fang2 kaget kayake jd nangis teruss ga sempat ajak maen ma wilbert deh. Hbs mkn, wilbert ketiduran digendong daddynya. Da low bat waktu pas nyampe sana jd kurang enjoy dia. Ga bs ajak maen ke playland lg deh lgsg pamitan pulang ma daddy mommy kayla truss join ma nyokap cs di atrium china, jalan kita ke PI. Ade gw pgn mkn xiao long bao. Wilbert tidur di mobil. Sampai PI jam 2 br bangun. Udh sepi restonya, ga ampe 5 menit nunggu lgsg masuk kita. Wilbert makan nasi pake kuah ayam dan xiao long bao hehe.. Hbs makan anterin nyokap ke dutamas lgsg tancap ke pluit, ke ultah chelsea jam 4.
Foto2 di ultah chelsea :)

Ga makan lg krn da kenyang hehe..bawa pulang deh semua buat ade gw. Pulangnya di mobil wilbert mik susu truss tidur lg. Sampai di dutamas jemput ade gw lg yg hbs dr salon mo wedding temennya di sentral resto-tomang. Gw jalan deh ke puri indah, tdnya mo ke ta tp kt daddynya biarin wilbert tidur lbh lama di mobil hehe. Sampai di puri mal br dibangunin, jalan2 bentar doang siy truss makan ke bakmi gm. Berhubung msh kenyang, kita cuman mesen nasi capcay kongsian bertiga ma wilbert hehe..
Tuh liat tingkahnya, ikut2an org minum pk botol aqua. Gw isiin air dikit biar ga keselek hehe..hbs makan langsung pulang. Sampai rumah da malem banget, hbs tidurin wilbert beresin baju2 hubby yg mo dibawa dinas ke pkb. Ade gw jg packing2 barangnya buat berangkat td pagi. Kebetulan pesawatnya pagi2 jg jd bareng deh ke airportnya :D



Wilbert lg ngisi botol air minum hehe...
Ada bbrp tugas2 rutin dia di rumah neh :
1. Scan pintu akses masuk apartment
2. Mencet tombol lift, kl liftnya da kebuka dia bs manggil tuh ama waktu mau keluar lift dia ksh tau kita kl da nyampe hehe..
3. Ngisi botol air minum, profesi baru. Semenjak gw ganti pompa baru yg mirip pompa minyak tanah ini wilbert jd demen ngisi air. Bs tuh dia, ga ush pk tenaga soale, dulu pk yg baterry suka rusak melulu.
4. Buka pintu, kl diskh kunci dia bs jalan ke pintu truss mo masang ke lubang pintu hehe...blm bisa masangnya :p
5. Buang diaper ke tong sampah.

2 comments:

Anonymous said...

Huaaaa, Wil tambah lucu aje Ver???
Kiyuuuut dan ngegemesiiiin deeeh ;)

Seneng yaa kalo liat anak2 udah bisa dikerjain buat ini dan ituh ...
Nick udah bisa ngepel bekas pipisnya sendiri ... sebelnya dia koq selalu bilang 'pipis' setelah celananya basah duluan ... hffff!!

Anonymous said...

wah...gw dah 3 minggu berturut2 nonton chen sing tuh ver. tapi di indosiar hehe. andi emang ok suaranya...tapi lebih cool sih jude yah. gw suka dia nyanyi lagu slow deh. kevin juga not bad. yg cewe gw seneng si kartika, kalem. sayang yang cewe, mandarin-nya kurang pas yah sepertinya.