Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Tuesday, January 29, 2008

Mix n Match

Ide ini gw dpt dr amey-mommynya den zio hehe..

Gw lg coba bikin new label di blog ttg semua koleksi baju2 wilbert semasa kecil, mulai dr skrg hehe..dandanin anak kecil adalah salah satu hobby emaknya neh :p gitu2 anak cowo jg bs gaya loh ^_^ pengennya suru dia gaya dpn kamera truss gw foto tp sayang blm ngerti hehe...gpplah seadanya dulu biar kl dia gede nanti bs liat baju2 dia waktu kecil spt apa :p

Kaos putih : Next
Sweater : Crocodile Junior
Celana : Next
Kaos kaki : Puku
Sepatu : Mother care
Topi : Little in C
Jam tangan : Doraemon

Mix n match kali ini gw paduin kaos dalam putih ma sweater crocodile, kebetulan hr itu dpt di next kaos putih ini+sweater biru muda yg v-neck. Sweaternya blm dipake ;) gw pakein dulu yg diksh dd gw ini. Lucunya kaos putih ini lengannya 3/4 dan bodyfit lg hihi..tergoda gw jd beli deh. Lucu yah kaos anak kecil jg ada yg bodyfit. Dr dulu da pengen pakein sweater cuman krn musim panas kasian gw pikir kl dia kepanasan. Celana next bahannya ok2 menurut gw dan awet warnanya meskipun dicuci berulang2. Celana ini jg beli di next, beli yg pack of 2 + warna putih satu lg. Murahhh :p Kl topi dr dd gw yg paling kecil, ktnya beli di matahari-medan. Bagus tuh topinya...selama ini gw nyari2 disini tp ga pernah nemu, ga tahan deh emaknya minggu langsung gw pakein :D

Untuk sepatu, gw pilih yg mothercare. Hr itu ma mommynya jovan kesana pas lg sale. Gilee..tau gak harganya berapa temen2..sale 70% hihi..kebetulan ada ukuran kaki wilbert dan jovan, ambil deh kita ;) untuk sepatu biasanya wilbert pk yg osh kosh krn tapaknya ringan dan enak buat jalan. Buat anak kecil yg baru belajar jalan oke tuh cuman modelnya so-so yah ga banyak pilihan hehe..skrg udh mantep jalannya, gw beliin merk laen. Emang lbh berat dr osh kosh tp model ok. Tp msh bagusan osh kosh menurut gw, ada sirkulasi udaranya yg ini gw perhatiin agak panas tuh di kaki stlh dipake seharian. Nah pilih mana hayoo? :) masing2 punya kelebihan yah hehe..jam tangan dpt dr bossini kids diksh ipoh-nya wilbert yg di hkg.

Gini deh kl da punya anak, sama ma emak2 yg laen..kl ke mal ngincernya baju2 anak, yg mana aja asal sreg dan murah beli deh hihi...baju bagus ga harus mahal kan ;) selama ini baju2 wilbert jg banyakan sale baru gw beli kl gak sayang mahal hehe...salah satu tempat yg ok2 baju anaknya di mal ambas tuh hehe..

2 comments:

Anonymous said...

Duh, idenya oke banget nih Ver ... jadi pengen ikutan :)
Secara gue juga tukang dan2in anak2 ... biarin anak cowok, ga mao kalah sama yang punya anak cewek ah :)

btw, elu biasa fotoin Wil pake kamera apa? ga pake HP kan?

Vera said...

boleh tuh feb...mulai skrg kita bs jadiin anak kita model, fotographer emaknya haha...

gw foto pk hp ma kamera, seadanya mana yg sempat gw ambil duluan hehe..lbh sering pk kamera siy kl pegi2 pasti gw taroh di tas :D