Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Monday, January 7, 2008

kasus isengnya wilbert

Ada kejadian lucu si wilbert. Belakangan makin iseng aja tuh anak. Kasus ini da semingguan yg lalu siy 2hr sblm dia sakit kmrn hehe...lupa gw update. Ceritanya hr itu gw pulang kerja, nyokap nanya gw liat remote tv ga? gw bil kaga liat tuh biasanya kan dimaenin wilbert truss asal naroh tp ga pernah jauh2 dr lantai or sofa. Nyokap bil da nyari seharian tp ga nemu. Dr kolong sofa, rak tv ampe ke kamar gw nyari siapa tau nyelip tp hasilnya sama, itu remote ilang ga tau kemana. Yasud, gw bil ntar beli baru aja lagian tuh remote jg da hancur dilempar2 ma wilbert.

Sedangkan wilbert dr yg anteng maen di lantai liat gw ma nyokap sibuk nyari remote ampe ikutan kita bolak balik jalan kesana kemari. Eh iseng gw gendong truss gw interogasi deh "ciahao, gaoshu mommy dian shi de yao kong qi ne? fang zai nali? (sambil gw unjukin remote dvd satu lagi biar dia ngeh biasanya kan ada 2 tuh) truss gw ksh tau dia kl remote tv ilang ga bs ntn pooh lg. Tau gak apa yg terjadi? Dia minta turun ke lantai truss jalan ke arah kulkas, ngintip ke bawah lantai. Nyokap bil ga mungkin kan ga ada celah antara lantai ma pintu kulkas bawah tp nyokap coba geser dikit kulkasnya ke samping dan nemu deh itu remote *sigh*


Bingung kan gimana cara dia masukin tuh remote kesana? Gw rasa masukin dr samping pintu kulkas (msh ada celah kecil antara lemari dapur bawah ma kulkas) krn antara lantai ma pintu kulkas ga ada celah kok kecil bgt da remote ga masuk waktu gw coba. Hbs itu didorong mungkin ma dia jadine ga keliatan kl ga digeser tuh kulkas *sigh* da mulai suka umpetin barang niy sepertinya hehe...lucunya dia ngerti berarti pas gw nanya ttg remote tv truss ksh kita sign gitu. Kt nyokap ga liat dia maen2 di deket kulkas tuh. hai yaa..bikin pho2nya ga bs ntn tv seharian deh kan repot mo ganti channel kl ga pk remote hehe..

Sblm dikeluarin nyokap, buru2 gw ambil kamera, gw foto deh biar jd bukti ksh liat ke daddynya hehe...bener2 deh, gw bil ke dia kl laen kali remotenya ilang lg ga bs ntn pooh truss dia dengan senyum iseng ngeliat ke gw. Truss gw pukul pantatnya, dia msh ketawa nyengir. Dapet deh foto tampang isengnya, sekali jepret dpt 3 hihi..mo rebutan kamera ma gw, gemes deh liat dia :)

2 comments:

Susan Harsono said...

Wil..lucunya dikau ini..wah kalo kau senyum seperti itu, teman2 mu pada lari, kau tidak tau lho hihihi...

Anonymous said...

aduh lucunya nieh si wilbert, lam kenal ya ....