Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Tuesday, September 25, 2007

Wilbert's chinese b'day is coming

Ga berasa wilbert bentar lagi mau setaon, chinese b'daynya pas di minggu ini tgl 30 sept 2007. Tdnya gw ga ada rencana rayain paling beli cake truzz bagi2 goodie bag ke temen2 wilbert dan mkn2 sekeluarga. Makanya minggu lalu hunting barang2 ke asemka dan pasar pagi bareng anas truzz pesen cake ultah di Pasadena.

Jumat kmrn daddynya tiba2 berubah pikiran tuh, ktnya da siapin goodie bag bagus2 sayang kl ga dirayain lagian nanti tgl 11 okt kita ga disini. Yasud..survey2 lg di MAG truzz dp disana. Emang sengaja dirayain yg tanggalan cina, biasalah nurutin apa kt orang tua hehe pdhl tgl lahirnya msh 10 hari ke depan. Jd gw cuman punya waktu ± 10hr buat nyiapin segala sesuatu, wadduuhh...blm apa2 gw da mulai stress mikir ini itu, jd inget wedding preparation dulu hehe..wah hbs di-list yg mau dikerjain kok jd banyak ini itu blm beres, goodie bag msh kurang, makanan gimana? tukang foto belom :(

Malam itu jg hbs pulang dr MAG langsung berdua ma hubby design simple invitation for my baby ampe jam 3 pagi biar sabtu pagi bs dicetak dan minggu kita bs anter. Ga pake undangan dr sana, kita bikin sendiri yg simple aza truzz cetak 4R..murmer hehe..

Sabtu pagi2 hbs anterin dd gw pulang kost, lgsg ke asemka beli barang yg kurang. Gilee jalanan sekarang parah bangettt..stress deh gw berpacu dgn waktu hehe..gimana enggak? dimana2 bikin busway ga gading pluit kota semua macet. Goodie bag gw msh kurang selusin lg berikut isinya dan gw da lupa beli di toko yg mana...untung hbs nyasar2 ketemu jg, sayangnya ada 1 macam yg da hbs stocknya huhuhu..jd ga satu tema deh...sebel :(

Urusan makanan, untung ada ku-ku gw yg di duta mas bantuin, dia yg masakin mie ultah truzz bikin telor merah dan pesen kue2 kecil gitu. Gw tinggal beli biskuit2 baby soale yg dateng kan sepantaran wilbert semua hehe..

So, temen2 wilbert yg da terima undangan jgn lupa datang yah..sorry kl msh ada yg blm terima, aku ga sempat antar jd kirim via pos kilat paling telat 2 hr nyampe ktnya. Msh ada 3 lg yg belom terkirim, hr ini dan besok mau kelarin...

Untuk Bryan & Oline di Surabaya, Patrick di Jerman dan tante Melanie ga dikirimin undangan yah..really wish you all could come to Jakarta.

Just a simple b'day party for my baby, datang yah...sekalian para moms bs kopdar hihihi..

2 comments:

Anonymous said...

Aduh wilbert.... sayang deh ya tante ama koko patrick nggak pas ke indo.....january baru mudiknya tapi nggak papa tante, om ama koko patrick turut Doain ya supaya wilbert sehat dan menjadi anak yang cerdas dan sayang sm mama dan papa, dan semoga acaranya juga lancar ya ver.....GBU.

yanti said...

udah terima say undangannya, keren banget dah.. entar gw usahaken datang yaa ;*