Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Friday, September 21, 2007

Wilbert @ Star Kids studio

Br kelar upload foto2 wilbert neh..
Hbs survey sana sini akhirnya gw ambil paket Star Kid di Star Studio, Sunter. Fotonya rabu kemaren tgl 19 sept 2007 pas daddynya ultah. Appointment jam 6 sore biar cukup tidur siangnya dan ga rewel waktu foto. Nyampe sana pas jam 6, truzz disuruh masuk pilih2 kostum. Koleksi kostumnya lumayan banyak untuk anak2 tp yg buat bayi cuman bbrp, yg bagus cuman karakter pooh dan little frog. Sengaja gw pilih weekday fotonya biar dpt disc 15% lumayan kan hehe..

Dr paket seharga Rp. 350rb, gw dpt:
- 2 kostum + asesoris
- 18 foto dlm bentuk files (original, dapet CD)
- 1 album acrylic isi 8 foto ukuran 5R yg sudah didesain
- 1x cetak index ukuran 5R untuk di cover album
- 2 foto ukuran 8RS

Stylenya semi-candid jd ga tegang waktu fotonya, waktu gw mau arahin wilbert liat ke kamera malah kt mas-nya biarin aza maen sendiri bu hehe..hbs itu sekali2 kita panggil biar dia nengok ke kamera. Recommended menurut gw, meskipun studio fotonya ga gitu bagus tp photographernya cukup profesional dan yg penting sabar+cooperate. Harusnya wilbert cuman boleh foto pk 2 kostum, ga boleh pk baju casual tp akhirnya diksh tuh sekalian gw minta wilbert difoto telanjang hihi..

Properti2 buat foto ga banyak, paling maenan, bola, bantal mobil2an, kursi dll. Hbs foto bs langsung pilih foto di luar, total yg dijepret sekitar 80an. Yg ga bagus da langsung didelete ma mas-nya hbs itu br sisa sekitar 60an yg buat kita milih.

Nah, pilihnya yg lama hihi..sortir sana sini ampe sejam-an duduk dpn kompie hehe..kl mo nambah kena @15rb/foto, ga ada disc mau ambil berapapun hikss..pdhl banyak yg bagus2 tuh akhirnya nambah 6 foto lg. Hbs nego2 ma marketingnya ga bs disc sama sekali, drpd ambil pose yg mirip2 mending laen kali coba foto studio laen. CD-nya langsung diksh saat itu jg, filenya original ga ditursir cuman 8 foto yg dipilih buat masuk album yg didesain. Albumnya br jadi seminggu ampe 10 hr.

Sedikit masukan buat para moms yg mo bawa anaknya foto studio :
- bawa sendiri maenan yg disukai anak kita
Kmrn gw bw bbrp maenan kesukaan dia yg msh baru2..dia paling demen maen bola2 kecil yg di foto, bs maen kejar2an ma tuh bola.
- appointment di waktu yg tepat
Kl yg ini tergantung jadwal anak kita, yg penting mereka cukup tidur dan perut kenyang da mengurangi porsi rewel di studio nanti hehe..krn wilbert tidur siangnya sekitar jam 3 s/d jam 5, gw ambil jam 6 hbs bangun mandi mam bubur br jalan.
- waktu pengambilan foto min ± 1 jam
Kemaren ini sekitar 45 menitan, jd kl bisa bawa bekal roti/biskuit buat ngeganjel perut kl anak kita laper or rewel...kmrn gw jg bawa. Kt mas-nya tergantung anak, ada yg bs ampe 2 jam tuh krn ga mau difoto jd harus diajak maen dulu hehe..Untung wilbert kmrn ini anteng2 aza dan ga takut ma kamera, malah demen liat lampu2 blitz yg disana :D
- bawa baju ganti + kaus kaki warna warni
Baju ganti buat sekalian foto casual dan kaos kaki buat matching-in ke kostumnya
- bawa sisir
hbs gonta ganti kostum bikin rambut jd acak2an hehe..
- bawa air minum
Kmrn ini wilbert minta minum teruss, cape kali kita suru liat kamera truzz ^_^

Asik dan seru acara foto2nya, daddy mommynya yg cape ajak bercanda truzz biar dia ga canggung hehe..hbs itu br gw ma hubby foto pas foto langsung jd buat bikin chinese visa, aneh skrg harus background putih tuh..jelek banget foto gw ma hubby, tampang laper+keringat dimana2 hehe...

Lumayan diksh kartu member jd next time kl cetak foto or ambil paket dpt disc.

2 comments:

yanti said...

mukegile loo, bulan puasa gini malah pajangin poto syurrrr ekkekeke.. tapi foto2nya bagus kog, keren

Anonymous said...

Ihh, fotonya lucu2 ...
enak juga ya Wilbert gambpang diarahin ..
mayan fotonya banyak yang bagus2 jadinya ...

Jadi pengen bawa anak gue poto ... duuh, maknya latah!!

btw, nyelip di paket ga boleh poto bareng mominya yah ver?