Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Wednesday, September 19, 2007

8 facts about me

Hehe..balik2 dpt tugas baru dr mommy Jeslyn :D

Tag's Rules:
1. Each blogger must post these rules.
2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves.
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.
4. Don't forget to leave them a comment telling them they've been tagged and to read your blog.

8 facts/habits about me:
1. suka sebel/kesel/bete, apalagi kl kerjaan ga kelar ato hasilnya ga sesuai keinginan pdhl da diplanning dr awal. Dan paling sebel kl ketemu org yg ngebetein spt kmrn ke asemka itu mbak2 yg jaga toko sana ada bbrp yg nyebelin banget waktu kita nanyain harga minta keluarin ini itu huh..niat kerja gak siy tuh org..untung anas msh sabar kl gw mah pengen langsung cauu..

2. cengeng/suka nangis sendiri kl mikirin yg sedih2..apa coba hehe..suka kasian ma tukang minta2 di jalanan yg bawa anak kecil, sering gw ksh duit buat beli susu or makanan bergizi buat anaknya tp tau deh ama maknya dibeliin gak..paling ga tega kl liat kakek/nenek yg da tua tp msh kerja, di vihara lodan ada satu apho2 yg udh bertahun2 jualan barang2 kecil disana, barang2 yg dijual dikitt bgt mulai dr jepitan 1-2 psg, pen/kartu ucapan, permen, tissue kemasan kecil 1-2 pack dll..siapa yg mau beli coba? malah pernah sekali gw liat dia bawa kantong gede nyebrang bawah jembatan truzz jalan ampe vihara dimana mobil2 banyak sedangkan dia susah mo nyebrang ga ada yg bantuin kasian bgt hiks...anaknya kok tega yah biarin mamanya berkeliaran sendirian gtu? gw pernah nanya cuman ga ngerti bhs apho-nya..kl pas lg kesana gw selalu ksh duit ke dia tp selalu ditolak jd gw pura2 beli jepitan ato gantungan kunci hbs itu gw ksh gobanan dan pergi buru2, diuber ma dia mo dibalikin duitnya tp gw maksa akhirnya dia terima ampe matanya berair gitu dan bil "phu sa bao you ni" truzz gw diksh jepitan lg or pen buat nulis ktnya...

3. rapi, ga demen liat yg berantakan..kl di kantor sering sebel ma mr lim yg seruangan ma gw, hbs suka bawa sample2 kayu, canvas dll hbs itu ga dibalikin dan bs taroh berbulan2 di lantai ugghh..ampe skrg masih ada tuh gw singkir2in dibawah kolong meja dia ma di belakang pintu biar ga keliatan..sering gw tegor berkali2 ktnya takut msh butuh sedangkan kl di rumah bo huat hbs punya anak, maenan berserakan, cd2 dikeluarin dr rak untung ada pembantu tp kdg tiap malam kl lg maen ma wilbert diberantakin lg..cape dehhhh! kdg nyokap beresin ato kl da kemaleman tunggu besok wiji dtg yg beresin yg penting kamar tidur gw rapi meskipun msh rapian sblm gw punya baby hehe..

4. ga gampang nyerah..ga suka nunda2 tarsok dan suka ngotot kl menurut insting gw bisa, pasti gw kelarin hr itu jg dan lbh sering gw berhasil paling hubby geleng2 kepala liat gw hehe...dia paling tau sifat gw yg satu ini kecuali kl bener2 mentok br gw nyerah...

5. agak plin plan kl ambil keputusan, hrs konsul ma hubby/nyokap/temen hehe..

6. suka ga pede ma diri gw sendiri..apalagi liat org yg bodynya slim hehe..truzz mikir kok gw kaga bs kurus2 yah hahaa..

7. paling ga bs nolak kl ada yg minta bantuan, ga pernah punya pikiran jahat ma org/temen tp malah takut org berpikiran negatif pdhl maksud kita baek hehe.. makanya pernah ampe diboongin org HP jd melayang hikss...

8. suka berteman ama siapa aza, seneng kl bs saling share ma temen2 di blog jd banyak belajar..luckily I know you guys ^_^

wah..8 ga cukup nehh...msh banyak pdhl kekurangan gw hehe..
skrg ksh tugas ke siapa lagi yah :
1. Limmy - Mommy Dhika
2. Febby - Mommy Tim & Nick
3. Susan - Mommy Bryan
4. Vivi - Mommy Patrick
5. Christin - Mommy Jesslyn
6. Inggrid - Mommy Bryan
7. Selvi - Mommy Brandon
8. Sani

1 comment:

Sani said...

Saya juga barusan kena tag, coba baca aja di post saya dgn judul Under a Tag (http://sani-journal.blogspot.com/2007/09/under-tag.html)