Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Wednesday, September 5, 2007

gaptek.com

walahhh..gw asli bego banget deh, td iseng coba2 ganti template baru dr finalsense.com sapa tau ketemu yg sreg malah beneren kan jadi kacau untuk yg ke sekian kali *ugghhhh* dulu2 gw sering nyoba tp krn ga pernah gw save jd yah gw pikir masih aman..yg kacau paling cuman pas preview new layout doang jd setiap saat gw msh bs cancel dan keluar dr page itu..
td kejadiannya parah...gw iseng2 masuk ke finalsense.com lg dan ketemu deh satu template yg standar lumayan menurut gw coba2 ganti ahh..waktu copy paste kode htmlnya ke menu template ga bs dipreview ktnya error jd kudu masuk menu "revert to classic template", gw klik deh truzz copy paste kode html-nya disana dan ternyata bisa..gw preview lg tp layoutnya kurang bagus menurut gw..langsung gw cancel deh drpd pusing..udh ahh ga mau ganti lagi. Ga lama gw login ulang ke blogger kok tampilan lama gw jd ilang jadinya tampilan baru yg dots..da stress + panik @_@ liat mommy bryan online langsung minta bantuan SOS hehehe..
bolak balik jelasin ke dia td klik2 apa aza dan gw bil ga di-save kok cuman mau balik lg ke tampilan semula gimana caranya kan ga lucu semua link ke temen2 ilang shoutbox ilang harus bikin dr awal lagi?? truzz dibantuin deh hikss..jgn malu ngerepotin orang...da hampir nangis niy ceritanya...nyesel banget deh kl ternyata ampe beneren ilang..ternyata ga bisa diswitch menu susan msh yang old blogger ktnya :(
akhirnya search di blogger help masukin kata kunci "back to previous template" , "revious layout" dll cari2 baru nemu ktnya suru upgrade, tau deh bener apa gak malah disuru save lagi..dengan pasrah gw klik deh truzz milih lg template baru dan tekan save! eh balik lg ke layout semula tuh ^_^ untung deh..swear next time ga berani lagi kutak katik kl ga nanya org yg lbh expert hehe..

1 comment:

yanti said...

hehehe.. dulu juga gue pernah gitu. untuk safety, template kudu disafe di ms word. apalagi pas mo ganti template.. duh, kudu bolak balik test and gonta ganti sampe mata juling and pala vertigo dulu baru seleseh ;P