Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Monday, September 24, 2007

Wilbert jatoh dr tempat tidur

Sabtu pagi kmrn, Wilbert jatoh dr tempat tidur :(
Sedih + feel sorry banget nehh to wilbert..mommy kurang hati2. Ceritanya dia bangun pagi biasa jam 7an gitu truzz pup. Hbs pup gw dudukin dia di ranjang dan gw lipet perlaknya biar lega tempat tidur gw, posisi dia disamping gw persis. Daddynya lg tidur. Hbs lipet gw balik bdn mo taroh di samping nakas tiba2 denger suara "BUKK.." kenceng banget langsung gw teriak wilbert da di lantai kepalanya kena dinding kamar tidur. Nangis kenceng banget langsung gw gendong dan usap2 kepalanya hikss..jantung gw bener2 mo copot rasanya, gimana enggak? br juga balik badan sedetik naroh perlak di meja nakas samping tempat tidur dia da di lantai. Ga ngerti gw gimana jatohnya, samping tempat tidur gw kan sempit bgt tuh kiri kanan paling sisa 0.5m. Dia jatohnya di deket dinding pintu keluar, posisinya lg duduk gitu kedua kakinya naik ke atas, kepalanya kena di dinding gypsum. Untung bukan dinding beton :(

Daddynya lgsg bangun, nyokap langsung gendong gw bikin air gula hangat ksh minum. Gw da pengen nangis kmrn..kepalanya ga benjol siy gw pegang, nangisnya jg ga lama hbs kita nyanyi2 dia da mulai loncat2 naik turun gitu, moga2 ga napa2 my baby hikkss...gw takut pinggangnya keseleo tdnya tp gaklah yah..so far dia fine2 aza cuman kaget kayake. 2 malam ini tidurnya super rewel, sejam sekali bangun nangis2 manggil mamaa..maamaa..semalam jg hrs ditepuk2 br tidur lg kl gak bangun langsung duduk dan nangis kenceng..hbs jatoh harusnya diksh minum kiahongshua ato chekak i cuman krn buru2 nyokap lupa gw jg lupa. Br td pagi nyokap ksh minum obat.

Pelajaran banget buat gw kali ini, biasanya gw hati2 bgt kok hikss..sorry yah baby...

3 comments:

Anonymous said...

aduh..sukur ga kenapa-napa ya. as long as dia tetep aktif, harusnya ga papa, ver.

jeslyn dulu parah, jatoh ampe 2x lagi. tengah malem. gara2 papinya. bangun tengah malem buat turun ke bawah minum. papinya kan tidur paling luar, gw di pojok, jeslyn di tengah. nah pas dia turun dr tpt tidur, cuma dicegat ama guling. si jeslyn tidur kan grasak grusuk. kaget dan ampe nangis gw. soalnya ampe berdarah bibirnya.
kedua kalinya juga sama kasusnya, berdarah juga.

setelah itu, kapok deh...ranjang di turunin sampe skrg hehehe.

saran gw: kalo memungkinkan, mendingan ranjang diturunin,ver hehe. namanya hati2 pasti, tapi yah...ga nyangka kan kayak wilbert gitu, cuman sedetik.

eh ya, wilbert ultahnya tgl brp ver?

yanti said...

dooh kasian bener, moga ga papa ya, katanya makin sering jatoh makin cepet gede. biasa sih baby jatoh.. biar dijagain kayak gimana pasti jatoh. callis dah ga keitung jatohnya berapa kali. belom kalo dah bisa turun naik ranjang ;( mo turunin kasur, sayang ranjangnya kekeke

Anonymous said...

Kalo gue, selama dia ga benjol ato berdarah, masih ga begitu spanneng. Paling dikasih minum trus diusep2 kepalanya.
Kemarenan ini Nicky pernah jato dari sepeda, pas mukanya ngadep lantai, bibirnya pecah dan berdarah banyak banget ...
mau nelpon dokter, tangan gue ampe gemeteran :(

Turunin kasur emang paling aman, tapi tetep jaga anak dibawah 4 taon mang kudu extra sih Ver :)

Yang penting pas dia jatuh, mom ga kaget teriak kenceng banget yang bisa bikin baby tambah shock

(happened to my cousin, momnya panikan abis, jadi pas babynya jatoh, dia teriak kenceng banget, baby yang tadinya gpp jadi nangis gara2 kaget dengerin mominya teriak)