Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Thursday, September 13, 2007

Hikss..gempa lagi..

oalaaa..masa gempa lagi :( dan selalu pas lg hubby ga ada hikss..kemaren pagi da berangkat lg ke s'pore. Tp kali ini mendingan ga bikin kaget kayak hari itu, ceritanya gw nyampe rumah jam 6 kurang..malamnya ada appointment ma dokter gigi jam 7, msh ada waktu ini gw duduk maen di lantai ma wilbert sambil ntn acara berita di antv. Nyokap siapin bubur. Ga lama itu pembawa berita bilang sekarang mrk lg merasakan gempa di studio, gw bil ma nyokap kok kita ga berasa yah hehe..truzz gw liat ke atas gantungan asesoris pintu kamar gw kok berayun2 tp ga berasa pusing tuh. Hbs ngmg gitu nyokap bil mulai berasa sdkt pusing..gw langsung buka pintu liat ke unit2 yg laen kaga ada yg keluar..berarti ga napa2 kali..

Nyokap da mulai takut apalagi gw bil mo ke dokter gigi bntr lagi hehe..krn ga berani ditinggal sendirian, buru2 ganti baju truzz ikut gw ke dokter, ksh makannya nanti di ruang tunggu dokternya aza kt nyokap. Wilbert ga sempat ganti baju lg digendong nyokap, kita turun lwt lift.. ternyata sampai di lobby da rame..ngobrol2 bntr ma tetangga sebelah truzz gw turun ke basement ambil mobil langsung jalan.

Hubby telp ktnya s'pore jg berasa tuh gempanya..goyang banget, malamnya gw ntn berita di CNN ada anak kecil 12taon sempat ngerekam waktu lg gempa disana..video amatir ceritanya, gila itu lampu gantung goyang banget ampe air di aquarium aza tumpah keluar..serem banget liatnya hikss..kmrn yg goyang berayun2 gitu da pusing bgt..bikin takut aza, malamnya jd jaga2 ga berani tidur pulas :(

1 comment:

yanti said...

untuuung gw gak berasa tuh, lagi dijalanan soalnya. moga2 aman2 aja ya kita disini ;(