Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Wednesday, November 26, 2008

Hasil papsmear

Barusan gw telp ke rs.mitra keluarga minta sambungin ke dr.bambang untuk tanyain hasil papsmear. Hasilnya bagus kt dokter cuman ada sdkt radang, dia resepin obat untuk 5hr dan besok disuru ambil kesana. Hasil gw ma yulian sama ternyata sedangkan anast ok semua. Syukur dh hasil kita semua fine2 aja :)

Sabtu kmrn kita ber3 janjian papsmear bareng, kebetulan siklus mens kita sama dan pk dokter yg sama pula hihi jd bs barengan dh papsmearnya. Tdnya gw da males ikutan krn ribet kudu bw wilbert ke rs, takut kelamaan ngantri nanti dia rewel pula tp pikir2 lg da lewat setaon sejak papsmear pertama kali dulu di hermina. Akhirnya gw ikutan dh, untung ngantrinya bntr bgt tuh tumben :p jd pas giliran gw, anast yg bantu liatin si wilbert...untung ga rewel ^_^

Dr.Bambang msh spt dulu, friendly :) liat wilbert dah 2 taon ga berasa tau2 da gede ktnya hehe... Takut bgt gw kmrn, kaki gw ampe tegang sewaktu disuru duduk di kursi kebesaran sambil ngengkang hihi keinget dulu papsmear pertama kali jg bgtu tp mau ga mau harus jalanin tiap taon *sigh*

Hbs itu gw ma anast berdua nanya2 ttg rencana kehamilan anak kedua kita nanti taon depan, pengen hamil bareng lg spt dulu kl bisa secara siklus mens kita dr dulu sama terus hehe...truss kita pengennya anak cewe kl bisa, dokternya bil bs diatur nanti tinggal konsul ke dia aja kl dah siap hahaa..

2 comments:

Anonymous said...

Kalo dah dapet bocoran tentang gimana cara produksi baby girl, kasi tau ya Ver :)

Hehehhehehe ... ntar gue pikir2 deh ikutan or gag ;)

Debby said...

mudah2n dapet ce yah klo dah diprogram... tp gw 2 jagoan ajah, dah gak minat lg punya baby girl... berat bgt take care sendiri gini, dah kapok hahahaha...
gantian mampir dong ke blog gw, Ver... lg mulai rajin apet lg ni :)