Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Wednesday, November 5, 2008

Wilbert batpil parah neh...

Kmrn sore badan wilbert tiba2 panas, emang dia lg batuk pilek siy akhir2 ini tp minggu lalu waktu pas balik kesini kan udh diksh obat ama dr.hanifah tp herannya cuman baek sehari trus nongol lg tuh batuk pileknya malah tambah parah kali ini :(

Kasian dh tidurnya jd ga nyenyak brp hari ini, nafasnya berat dan ngoroknya kenceng bgt ampe kedengeran dr luar kamar *sigh* susah nafas dan ngigau melulu tidurnya manggil2 daddynya, mimpi kayake. Gw bangunin susah amat tuh jd nangis sambil merem gituh, stgh mati gw diemin br deh tidur lg hikss...gw jg lupa seh kmrn harusnya baju daddynya jgn dicuci dulu, biasanya gw tinggal gantung di blkg pintu incase kl tengah malam dia inget daddynya bs gw ksh.

Akhirnya gw minta tolong mommynya jovan anterin ke dokter dh takut tengah malam panasnya kl tambah tinggi ga ada org di rumah repot gw, udh itu termometer gw hbs batere :( blm diganti2 ma hubby, sebel tuh kl gw da ngmgin soal ini, laki gw suka nunda2 kl disuru...tarsok2 melulu jd lupa kan. skrg lg butuh baru inget, sebel gw kdg pdhl kl gw bs beli sendiri keluar pasti ga minta dibeliin tuh. da tau di pekan baru gw susah kemana2, ga ada kendaraan pula eh sampai sini lupanya keterusan, pas dia da berangkat gw coba cari ke mal tp ga ada yg jual type batere omron itu *sigh* bete dh...

Akhirnya gw ksh jg termorex kmrn sblm ke dokter, hbs ga tau panasnya brp...taunya cuman panas bgt gw pegang. Untung dh dadakan gitu msh terima dokternya, akhirnya dijmpt anas truss ke sunter. Nunggu 3org br giliran wilbert, sampai sana da lupa tuh sakitnya. Sampai di ruang tunggu liat ada maenan rumah2an little tikes dan lari2an dh *sigh* trus waktu ketemu dokter nangis ga mau diperiksa. Dokternya ksh free konsul kmrn krn keluhannya sama spt seminggu yg lalu batpilnya ga kunjung sembuh, obatnya doang yg diganti ama diksh antibiotik krn batuknya da parah bgt dan dahaknya banyak.

Udh itu disuru inhalasi, tambah parah krn dia ga mau jd teriak2 disana :( aneh jg tuh masa ruangan inhalasinya disatuin ma ruang tunggu, jadi bahan tontonan gw kmrn *sigh* batal dh jadinya sayang pdhl da bayar hiks...

Tp pupnya da mulai bagus tuh 2 hr ini, masuk type 4 dan warnanya jg da kuning gak spt dulu yg ijo tua gitu. Dokternya suru naikin dosis sorbital sirupnya jd 2x10ml, pupnya mau dibikin spt type 5 (agak hancur gitu tp berbentuk) pdhl kl ga ada keluhan kt dokternya type 4 da normal. Gw disuru tetep pantau dan catet pupnya spt apa setiap hari nanti 2 minggu balik lg ke dia. Hr ini gw liat pupnya lbh bagus lg dr yg kmrn, mulai besok gw mo coba stop pepaya 2hr biar tau pupnya spt apa hbs kasian jg tiap hari mkn pepaya melulu bosen dia.

4 comments:

Rina said...

Duh...kasian ya wilbert. Moga2 cepet sembuh ya

Anonymous said...

Semoga Wilbert cpt sembuh.. Paling kasian kl anak skt. Dah gitu kl pake embel2 fever, bs bnrn bikin senio..

Ken dl kecil jg ky Wilbert, mkn papaya tiap hr, coz kl ga mkn papaya, dia ga bs poop. Tp untung skrg gpp tuh. So dia uda mkn segala mcm buah deh skrg..
Moga2 nti Wilbert jd ga usa mkn papaya mulu, jd bs variasi mcm2 buah yah..

Anonymous said...

Kasian wilbert.Ini batpilnya krn napa Ver alergi ato krn cuaca?Trus kok sampe pake cek2 pupnya segala?
Semoga cepat sembuh yahh..

Vera said...

@ rina : thanks rin, da sembuh tuh :p

@ fen : dulu ken lu biarin aja yah fen? gw takut kebawa ampe gede makanya kmrn konsul ke ahli pencernaan takutnya gw salah ksh mkn apa gitu..atau apa ada yg ga seharusnya gw ksh kl anak susah pup..parno dh gw jadinya hehe...

@ flora : hehe ga ada hub kok sis...cuman kebetulan hr itu lg batpil aja pas mo konsul pup ke dokternya jd keterusan batpil ga sembuh gitu :p cuaca jg lg ga bener kayake tuh..bntr panas bntr hujan :( tp skrg da sembuh kok dia thanks yah ^_^