Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Monday, November 3, 2008

Back to jakarta

Fiuhh..akhirnya gw bs apdet skrg pdhl gw dah disini dr tgl 28 kmrn, pikirnya sampai di jkt bs nyantai eh mbak sri, maid harian gw yg lama itu kecelakaan jatoh dr motor sewaktu dibonceng suaminya jd sementara ga bs kerja dulu hikss..nasib gw apes bener kali ini :( moga2 mbak sri cepet sembuh dan bs kerja lg di tempat gw dh. Gw da minta tolong suru nyariin maid yg nginep tp sampai hr ini msh blm dpt hikss..

Untung siy apartment gw kecil jd ga terlalu cape bersihinnya cuman tetep berasa jg sambil jaga wilbert soalnya tp betah bgt tuh dia hbs balik kesini nafsu makannya jd gede haha... Hr itu sampai di jkt sorenya gw lgsg bawa ke dr.hanifah konsul pupnya sekaligus imun mmr & vaxigrip II. Tingginya skrg 88cm dan beratnya 13.5kg :D tempat prakteknya jg ok tuh, bersih dan rapi. Dokternya jg baek, bs diajak ngobrol. Hbs diperiksa perutnya wilbert ktnya banyak feses yg ga kebuang tuh jd konstipasi so kudu di-treatment.

Dokternya suru gw baca di komputer dia ttg konstipasi pd anak truss tunjukin type2 pup dr yg jelek ampe yg bagus spt apa, ada gambar2nya. Pup wilbert termasuk yg type 3 :( total type pup ada 7 atau 8 lupa, yg pasti pupnya wilbert ga gitu bagus dh misah2 gitu kadar airnya kurang pdhl da tiap hr makan pepaya dan minum air putih lmyn banyak *sigh*

Gw ksh liat semua hasil cek darah wilbert yg lalu ke dokternya. Dokternya resepin sorbitol sirup diminum sehari 2x, ada jg zinc sirup untuk daya tahan tubuhnya biar ga gampang sakit ditambah puyer batpil krn waktu itu wilbert lg batpil truss gw disuru catet type pupnya setiap hari sampai 2 minggu ke dpn hbs itu balik lg ke dia. Moga2 pupnya bs jd bagus nanti, kt dokter kudu diobati tuh kl ga bs kebawa sampai dia besar nanti.

Daddynya da brgkt ke china kmrn, jumat ini br balik lg ke jkt jd sepi dh rumah tinggal gw dan wilbert. Bosan jg, nyokap br bs dtg nanti minggu dpn. Tp seneng jg siy disini waktu lbh cepat berlalu hehe...kmrn da puas2in mkn seafood ma anast, yul dan feb :p skrg gw jd harus di rumah dulu sementara krn si wilbert ga bs diem kl diajak pegi *sigh* repot ga ada yg bantuin gw jaga dia kl lg ke mal, aktif bgt dia cape ngejernya :p

4 comments:

Vivie said...

wah ver kalau deket mau tuh suruh jagain wilbert suer......sekalian main bareng ama patrick he..he..he... pa kbr neh? sorry lama nggak nonggol biasa ibu RT ada aja....

Yulian said...

Ver, Wilbert dikasi puyer yah buat batpil-nya?
Mgkn better kalo elo minta sirup kali yah daripada puyer. Dia emg ngasih puyer krn lebih murah hrgnya dibanding sirup. Tapi mendingan sirup kali yah? Dia sendiri bilang kalo di ln sono, uda ga puyer2.

Anonymous said...

malang amat nasib elo ver. dimana2 ga ada pembantu. moga2 lu dpt yg cocok ya.

fang2 jg pupnya kaenya kurang bagus niy. emang gimana tuh ver periksanya?
apa g telp aja? hihihi, takut ganggu elo :D

Anonymous said...

Ver.. untg Wilbert uda MMR yah.. Gw blm keburu MMR Kev.. Malah Kev uda kena mumps. Haiyah..

Si Wilbert happy di Jkt ato lebih sk di Pekanbaru? Dia tnyin ga knp dia ga sklh?
Hihi.. kl msh kecil enak yah tinggal lgs libur sndr dulu aja. Kl uda sklh bnrn kan uda sulit..