Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Tuesday, November 11, 2008

3rd anniversary + Wilbert 2y1m

Ga berasa tgl 9 nov kemaren da jalan 3 taon gw merit ^_^
Si wilbert jg da masuk 2 taon 1 bulan skrg :p cepat yakk apalagi semenjak balik kesini, gw berasa waktu berjalan lbh cepat drpd di pekan baru haha...aneh yah pdhl jkt dan pekan baru ga ada perbedaan waktu tp kok disini gw bs berasa hari2 lewatnya lbh cepat sebentar da sore dan malam, disana lbh lama loh ;)

Kmrn aja laki gw hampir lupa tuh kl ga disinggung hikss...
Emang siy blkgan doi sibuk bgt ama kerjaan, ada sdkt masalah proyeknya ampe skrg kepikiran truss dia blm beres2 *sigh* terpaksa dh kudu balik ke pekan baru lg selasa kmrn. Rabu dpn baru balik lg ke jkt. Moga2 urusannya cepat selesai dh.

Krn msh blm dpt maid, sementara gw msh stay di jkt dulu ampe akhir taon. Kebetulan jg skulnya wilbert mulai tgl 15 des da libur :) terpaksa daddynya yg sering bolak balik pku-jkt skrg sampai gw dapet maid nanti. Udh minta tolong sodara dan temen nyokap bantu cariin tuh tp blm dpt, bener2 susah yah cari maid skrg. Gw blm ke yayasan seh takut ga cocok nanti kudu pulangin ke jkt repot hehe...jd ampe skrg ga bs online lama2 dh, sambil online sambil beres2 dan jagain wilbert :p refottt spt kata mami patrick haha...

Liat temen2 yg laen da pada hamil lg anak kedua pengen jg seh kadang :p tp kok gw merasa blm siap yah pdhl org2 pd bil biar repotnya sekalian tunggu anak gedenya bareng da enak :p kl gw malah mikirnya ga gitu tuh, ga sanggup gw haha...punya satu ekor aja pusing skrg hihi, tp gw pgn punya anak cewe satu lg seh kl bisa :) liat next year dh.

Denger mommy jeslyn yg share ttg uang skul anak skrg tambah takut gw punya anak lagi. Gila jg yah uang skul skrg, brp digit tuh :p emang siy kudu diplanning dr awal pendidikan anak kita tp blm apa2 aja uang masuknya da bikin pusing tujuh keliling gmana caranya coba hehe.. sebenernya gw ma hubby pengen masukin wilbert di int'l skul tp bingung jg takut stgh jalan nanti ga mampu bayar gmana *sigh* ngeliat keadaan ekonomi skrg makin susah rasanya dan untuk ke depannya lg siapa yg bs prediksi bakal lbh baik *sigh* so emang kudu dipikir matang2 siy kl mo masukin ke skul int'l or gak.

Sebenernya kl dipikir2 ulang sayang jg siy da bayar mahal2 di skul int'l sini tp kurikulumnya ga 100% ngikutin yg diluar, pasti sdkt banyak kudu ngikutin program akademik sini. Kl mau diitung2 bs hbs brp ratus jt tuh sampai anak kita lulus SMA nanti? Udh itu blm tentu anaknya mampu dan demen sekolah (baca: pinter) soalnya kl dr awal da masuk skul inter nanti mo balik lg ke nat/nat+ gitu susah ngikutin kali yah anak kita, kudu seterusnya di inter sampai lulus. Kdg gw pikir apa mending masukin ke skul national biasa dulu truss duitnya ditabung buat dia kuliah nanti biar sekalian keluar negeri gitu. Taulah bingung jg gw hehe...gw lbh pusing lg nanti krn wilbert ga ngerti bhs indo samsek, di rumah ngmgnya bhs mandarin dan inggris *sigh*

Skrg aja dia bs minta skul tuh, tiap pagi nyanyi2 sendiri lagu2 yg diajarin di skul mulai dr lagu good morning, 3 little monkeys dll. Gw bil nanti dh kl pho2 da dtg mommy bw skul lg ke tumbletots sini. Skrg gw sendirian ga berani bw dia kemana2 dulu, terlalu aktif anaknya kl da di luar hehe...kdg liat dia kasian jg siy di rumah aja, gw jarang ajak dia turun ke taman krn suka mendung dan hujan tiba2, takut batpil lg kek kmrn. skrg kan lg musim pancaroba tuh banyak yg sakit terpaksa dh kl ga penting2 amat gw ga bw dia keluar dulu, di rumah aja ntn barney :p sampai daddy dan pho2nya kesini minggu dpn :D

8 comments:

Arman said...

happy anniversary ya!

yhalim said...

happy aniversary ver..
cepet ya.. perasaan dulu baru foto2 prewed ya... hihihi

kasian si wil ya, ga bisa skul. moga tahan semingu lagi ya.. :p

itu lagu 3 little monkey, swinging in the tree... mr alligator... bla bla bla bukan? gue ga ngarti juga lagunya, si fang2 suka ngoceh2 gitu juga sendiri.. hahaha

Anonymous said...

Ver....

Happy anniversary yah.... gag bilang-bilang lu, tau gitu kan kita makan2, hehehehehe....

Vera said...

@ arman : thanks man, hbs jj ke vegas yah kmrn ;)

@ yulia : iya yul, 3 little monkeys jumping in the bed bla bla gitu tuh :p hampir sama yah lagu anak2 di skul :)

@ anast : hehe..thanks nas lu org ga angkat telp siy waktu itu pd sibuk :p

Anonymous said...

Happy Anniversary Ver & Awi :)
Kompak & mesra terus yaaa :D

waktu disini lebih cepet karena banyka kegiatan Ver ... disana pan gag ada orang dan kegiatan, jadine berasa lamaaaa banget :)

Yulian said...

Happy 3rd Anniversary Ver & Awi
Moga2 happy terus ya!

Vera said...

thanks feb & yul ;)

Anonymous said...

Happy anniversary ya ver.. :)

Wilbert di tumble tots sunter mal aja ver, biar bareng ma Celyn..