Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Friday, December 12, 2008

Wilbert naek kelas

Hr ini wilbert ambil rapor di sekolah ^_^ dpt sertifikat dan report ttg semua kegiatan dan skill dia selama skul tp berhubung miss-nya kirain wilbert msh blm balik jd ga diprint out reportnya, disuru balik lg nanti kl da ready. Yg pasti naek kelas loh dia ;) naek ke kelas toddler level I tgl 5 Jan 2009 nanti, skrg mulai libur akhir taon.

Sewaktu nyampe skul td buru2 minta turun dr mobil tuh dia...da kangen kali ama temen2 skulnya :p bistu shake hand bgtu ketemu ma semua miss-nya. Truss ketemu temen sekelasnya si collin, berdua saling hug2 dan lgsg maen bareng di kelas hehe...satu maenan share tuh berdua ga pk berantem. Dr dulu emang akur mereka, kl ama collin kecil satu lg kurang krn lbh galak jd pd takut hehe...miss-nya ampe lucu liatnya, ga banyak ketemu anak2 yg laen krn lg pada sakit ktnya malah ada yg lagi cacar ampe 3 org tuh disana *sigh* was2 jg neh meskipun wilbert udh varisela.

Ternyata lmyn bnyk perubahan sana, kepala skulnya si auntie leo dah resign, kabarnya lg hamil kudu rest. Truss dpt undangan dr skul nanti tgl 14 Des ini ada acara kompetisi untuk semua murid tumbletots di mal SKA. Kebetulan lg pameran disana truss mrk bikin acara jg, ada fashion sow dgn tema holiday, lomba nyanyi sampai performance rame2 semua anak tampil di panggung acara. Wilbert disuru ikutan krn sebagian acara anak2 wajib ikut, yasudlah gw pikir iseng biar dia berani naek panggung :p gw daftarin aja semua kompetisinya haha..semua temennya jg pd ikutan, mudah2an moodnya ok minggu besok :p


Ini gw foto td siang :) lg bljr sendiri selagi emaknya sibuk chatting hihi...akhir2 ini gw jarang motoin dia lg krn males :p ada siy bbrp cuman blm gw resize dan lupa, ujung2nya ga diposting dh...

Serius bgt tuh dia kl lg ngerjain sesuatu, ga berasa ada paparazi di dpn dia haha...lg asik gambar shape pk crayon. Demen tuh dia corat coret, kl nulis br bs nol dan satu. Demen gambar circle bulet2 truss minta kita nulisin nama dia tp dia yg spell hurufnya "w i l b e r t" bistu lgsg teriak "wilbert" kenceng2 :p

Model rambutnya agak cepak kali ini :p krn sblm balik kesini gw mau ga mau bw dia ke kiddy cut lagi minta mbaknya pendekin biar tahan ampe sincia hehe..hemat :D hbsnya susah bgt bw dia potong rambut di salon laen, ga bs duduk diem dan pk acara berontak pula ampe bikin malu *sigh* hbs sini ga ada model salon anak2 yg bs maen mobil2an sambil ntn barney seh hehe...salah gw jg seh harusnya dr kecil jgn biasain ke salon mahal lha wong daddynya potong rambut cuman noban hehe...

4 comments:

Veny said...

Selamet yah Ver .. Wilbert naek kelas !

Anonymous said...

Ver, gw br mo komen nih, makanya skrg jrg liat foto Wilbert nih. Hrs rajinan nih Ver.. Coz uda lama ga liat Wilbert, tau2 uda gedeee gitu jadinya. Gw liat dia makin hari makin mirip ama daddy-nya. Iya bkn yah? ;p

Pinter yah Wilbert demen coret2 gitu.. Jadi ga ganggu mommy lagi chatting yah :)

Vera said...

@ veny : thanks ven..liburan akhir taon kemana neh? ;)

@ fenny : hi fen..iya neh lama ga liat tau2 da gede yah anak kita..ga berasa kita yg makin lama makin tua hihi...eh, kmrn ada yg add gw di ym gw pikir lu tuh pk nama fenny ternyata temen gw si lenny haha...gw da still yakin itu elu lg :D ada ym ga fen?

Anonymous said...

Iya untung kmrn itu gw br mo komen koq skrg jrg foto Wilbert, tau2 elu uda sadar sndr ;p
Gw ada YM di kenkev2000. Nti add gw yah..