Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Tuesday, December 16, 2008

Foto2 wilbert @ acara tumbletots


Lanjutan dr postingan gw sebelumnya, ini foto2 wilbert sewaktu ikut acara pameran tumbletots di mal ska-pekan baru hr minggu tgl 14 Des 2008 ^_^

Meskipun wilbert tidak menang di acara lomba nyanyi maupun fashion show tp at least dia sudah berani tampil di atas panggung hehe...dpn org banyak pulakk :p tdnya gw takut bgt dia bakal rewel or nangis eh taunya lmyn enjoy jg dia disana ;) berani lagi minta2 mic ma mc-nya mau nyanyi ktnya hahaa...dia nyanyi 2 lagu, twinkle2 little star dan ABC sambil megang mic. Kata2nya msh blm jelas tp nadanya sudah bener semua :p

Yg menang fashion show itu anak kecil yg pk baju tradisional korea sedangkan fashion show yg menang si kezia cecenya collin, teman sekelas wilbert. Yg menang dpt hadiah boneka sedangkan laennya dibagiin goodie bag ^_^

1 comment:

Anonymous said...

Ver, Wilbert pinterrr bnr yah? Biasa anak pertama lebih malu2 lho, dah gitu kn blm ada contoh. Ky 2K gitu. Kev lebih berani, coz uda ada contoh. Tapi ini Wilbert anak pertama aja uda gitu pinter pdhl ga ada contoh? Mungkin ada turunan dr elu ato hubby ngkali yah? Ga demam panggung ;p

Tapi koq di foto terakhir knp itu Wilbert mo mewek?
Eh, gw td uda ksh YM gw kenkev2000, tapi gw ga tau comment yg di postingan seblm ini masuk/engga. Nti add gw yah qta bs chatting :)