Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Wednesday, December 10, 2008

Back to pku

Br sempat update hehe...senin kmrn gw da balik lg ke pku. Hubby jmpt ke jkt, dasar tuh dia boongin gw ktnya jumat sore br kesana taunya kamis malam hr itu tiba2 nongol di depan pintu apartment hehe... jarang2 tuh laki gw bs ngasih surprise kek gitu secara jumat kan dia kudu ngantor gw pikir mana mungkin rela cuti sehari dr kerjanya :p tp seneng jg seh gw jd diksh jalan2 seharian ikut anast dan feb ke mangdu jumatnya hehe...kasian ma gw kali dia hihi...mumpung jg 2 mommy ini rela madol buat shopping ;)

Pdhl tdnya gw da ga mau ikut tuh, repot kudu nitip wilbert ke dutamas tempat sodara bokap. Kasian jg waktu itu gw pernah 2x nitip dia disana sewaktu Gramed-CL lg disc 30% tp ga lama. Wkt itu gw bela2in kesana krn pgn beli buku2 activity dan dvd barney buat wilbert, mumpung ada disc kan lmyn bgt tuh gw komplitin aja semua seri barneynya yg msh tinggal bbrp lg hehe...

Seneng dh gw jumat kmrn itu bs serahin wilbert ke daddynya seharian selama gw ikut 2 ibu2 hebring ini shopping ke mangdu :D sayang mommy jes batal ikut kl ga bs lbh heboh lg belanjanya hehe...lmyn jg tuh dpt baju bbrp potong buat gw sendiri dan hubby, tas ama baju kemeja buat wilbert. Kita jalan dr rumah jam 10 truss belanja ampe sore, parah bener emang kl da belanja ga inget waktu haha..

Cuman sekali itu doang gw sempat jj bareng mommy2 cantik ini :( selebihnya di rumah aja krn laki gw ga di jkt jd ga bs kemana2 paling ke mal doang naek shuttle bus or dijmpt mommy jovan, udh itu nyokap ga jadi dtg pula jd mau ga mau batalin rencana natalan dan tahun baru di jkt dh. Ga sempat kopdar-an lg ma mommy2 yg laen hikss pdhl da planning dr awal2 sblm kesana yah sis...next time kl gw kesana lg kita janjian.

Sebenernya gw rencana balik kesini jg krn hubby siy, kasian ga ada yg masakin buat dia. Tiap hari mkn di luar melulu pdhl hasil check upnya udh ga bagus kudu diet *sigh* br mulai hr ini gw masak buat dia, td pagi gw masak sup angkak dan cah buncis hihi..sementara makannya semi vegetarian dulu, ga boleh mkn yg berminyak kt dokter jd ngoceh laper melulu dia drtd pdhl baru sehari jg hehe...nasinya gw kurangin soalnya ;) moga2 kolesterolnya bs turun nanti.

Jadilah napa gw berangkat kesini senin pagi2 kmrn pesawat jam 6.20 dr jkt hehe..pagi banget yah, sengaja biar langit msh cerah krn siang2 suka hujan mendadak takut gw turbulence :p untung hr itu penerbangannya smooth dr take off ampe landing. Wilbert tidur selama di pswt, br dibangunin sewaktu nyampe. Jam 8 teng kita da nyampe di pku, ternyata disini cuacanya mendung bgt tuh, dr sejak gw balik kesini sampai skrg ga keliatan mr.sun kt wilbert hehe...aneh pdhl jarang2 pekan baru yg terkenal panas bgt bs mendung seharian :p

Wilbert pas nyampe dijmpt uncle widy + yeye nai2nya seneng bgt tuh manggil2 mrk, untung msh inget kt yeyenya kirain da lupain mrk krn sebulan lbh di jkt. Tp anehnya dia blm mau gw tinggal pdhl biasa mau tuh ama yeye mungkin baru 1-2hr kali yah msh takut. Tp so far dia enjoy semenjak balik krn disini rumahnya luas bs naek sepeda dia haha...yg bikin gw sedih br balik sini 2hr kakinya da bentol 3biji hikss...nyamuk daerah memang lbh sakti pdhl selama di jkt da mulus tuh anak gw *sigh*

2 comments:

yhalim said...

dah balik pku ya ver. pdhl blum ketemuan. hehehehe

Debby said...

pas gw balik ke medan, nyamuknya takut sm switzal skin protector... so pas balik smg, anak2 juga diolesin deh... pada takut tuh nyamuk kampung hehehe... klo 1 anak aja bisa dijaga bapaknya ya Ver, lah 2 anak bisa mabok dong lk gw jaganya :P