Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Thursday, August 7, 2008

ga bs update

Akhir2 ini telkomflash ngebetein bgt, kdg bs connect tp leletnya minta ampun :( ga tau apa krn gw pk nomer jkt jd suka ngaco disini tp kemaren2 ga masalah tuh malah dpt sinyal hsdpa ampe 3 bar kdg, lmyn kenceng kan..br 2 mingguan terakhir ini suka error, komplein ke telkomsel jg percuma..ga ada solusi, masa bs ol di ym tp ga bs browsing kemana2, sebel kan pdhl dr kmrn pgn update blog akhirnya da basi deh skrg, udh lupa jg mo cerita apa *sigh* Akhirnya gw minta hubby ganti pk speedy, telkomflashnya mau diclose aja beli yg paket isi ulang timebased. Eh bgtu td sore org speedynya kelar pasang, gw iseng coba lg telkomflash malah da bisa tuh skrg...rese kan ughh!

Ditambah sini msh sering mati lampu, min 3 jam sehari hiks...sejak senin kmrn wilayah sini kena di jam 9-12 malam. Berasa banget dh seminggu ini 4hr berturut2 mati lampu di malam hari :( akhirnya besok bs bebas sehari, untungnya sini di koran udh ada schedulenya jd warga bs siap2 hehe...

Oh ya, semua lebah di rumah gw akhirnya pegi tuh :D lega bgt deh skrg untung lebahnya tau diri cuman mampir brp hr, blm sempat gw usir tuh hbs bingung mo pk cara apa usirnya :p moga2 ga balik lg deh, kasian wilbert ga bs maen di luar...biasa sore2 gitu dia demen naek sepeda di halaman depan rumah :)

2 comments:

Anonymous said...

akhirnya lebahnya pergi ya ver. untung deh. serem kan kalo ada lebah gitu..

eh, di sono masih sering mati lampu ya.. bete ya panas2 gitu..

Amey said...

telkom flash emg lelet loh amsiong deh susah kali kalo mo buka apa2 apalagi multiply..
gue juga ada apply juga tuh tapi ga saabar pakenya hehehe