Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Friday, August 29, 2008

Serba "4"

Hr ini first time gw tinggalin wilbert ke skul ama yuni krn hubby lg ke jkt brp hari ini jd terpaksa minta uncle widy yg anterin wilbert ke skul. Gw ikut anterin siy cuman hbs itu gw cabut ma si widy, makan bakmi di tanjung datuk truss keliling babyshops liat2 barang ;) akhirnya dpt yg mau gw cari hehe tp si wilbert anteng kok kt yuni malah ga ada gw dia disuru2 miss-nya tempel2 mau..emang niy anak kl ada gw malah manja *sigh* next time mo gw tinggal aja kl gitu.

Skrg gw mau bikin pe-er dr mommy fang2 dan mommy edward dulu yah ^_^
4 kerjaan :
1. R&D ngerangkap sekretaris babe dr lulus kuliah 2000 ampe jan 2008.
2. FTM sehabis resign ampe skrg.
3. Masak buat hubby & wilbert.
4. BW dan ngeblog dr rumah.

4 tempat tinggal :
1. Medan - dr lahir sampai taon 1996.
2. Jakarta - dr kuliah taon 1996 ampe 2008.
3. Pekan Baru - dr juni, 2008
4. Pengennya balik jkt atau hijrah keluar negeri haha...

4 film yang udah 100x ditonton :
1. Barney.
2. Baby Einstein.
3. VCD belajar mandarin-englishnya wilbert.
4. Friends.
Ga pernah itung tuh tp kayake lebih kali soale si wilbert bs tiap hari ntn film yg sama teruss siy :( krn tv dimonopoli ma dia yah mau ga mau gw ikutan ntn film dia hehe...bayangin aja min 3x sehari kl lg makan, coba itung...lebih kan hihi...kl gw mah ga demen ngulang film yg udh pernah ditonton tuh paling jg 2-3xlah, itupun kl da lamaaa banget ga ditonton :p ga kayak laki gw bs ntn berulang2 film yg sama, dia jg demen ntn sama kayak wilbert...kl ga ada film baru lg suka bongkar koleksi dvd dia yg lama truss disetel ulang yah terpaksa gw jg ikutan ntn :)

4 makanan fave :
1. Sushi dongggg :D
2. mie pangsit medan
3. Steak glosis sama ma yulia :p dulu gw hamil wilbert paling sering mkn disana.
4. kwetiao goreng dan msh banyak lg tuh tp cuman disuru isi 4 :D

4 situs favorit :
1. Blogger
2. Yahoo mail
3. Multiply & Friendster
4. Barney.com
Lucu tuh situs barney, ada lagu, games, video dll wilbert demen tuh...gambar2nya bs diprint out utk mewarnai :)

4 target berikut :
Hmm..sepertinya hampir semua da dpt tag neh. Coba ibu2 yg dibawah ini deh ^_^
1. Anast - mommy jovan.
2. Liana - mommy celyn & giselle.
3. Sansan - mommy cherish & richie.
4. Susan - mommy sarah.

No comments: