Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Saturday, August 30, 2008

Birthday gift dr 3 mommy cantik

Sore td hubby balik dr jkt, hbs itu langsung dinner di rice bowl-mal ciputra. Kelar mkn, jalan2 dulu bntr br pulang. Sampai di rumah jam 9an, buru2 minta hubby bongkar koper keluarin barang yg dititipin anast ke dia. Gw nitip mommy jovan beliin bbrp item kose gw yg da hbs soalnya, eh ga nyangka nemu bingkisan kado dr 3 mommy cantik (anast, feb & yul) ya ampun...laki gw bil ga tau tuh isinya apaan, dia cuman tau terima barang. Ga inget foto dulu langsung gw buka tuh kado hehe...sangking senengnya krn da lama ga dpt kado hihi...ternyata isinya kotak tupperware biru dalemnya ada 2 item kose yg gw nitip beli...waduh jd ga enak bgt dh gw, masa nitip beli malah dikadoin? ada memo kecil happy belated dr mereka. 3 moms ini emang bener2 ngsh surprise ke gw hehe...thanks yah gals, gw suka kadonya dong...lha wong gw yg nitip seh haha...seneng jg tuh da lama bgt gw ga terima kado, atau ini kado welcome to club 30's yah moms? :p

Gw mau cerita ttg 3 teman gw ini ahh ^_^
About mommy jovan
Gw kenal anast lbh lama dr feb & yul. Pertama kali kenal di rs.hermina krn kita satu kelas waktu senam hamil dulu, kebetulan due date kita sama dan pk dokter yg sama pula hehe..jd dh tuker2an hp wkt itu. Ternyata jovan duluan yg nongol, 6 hr kemudian br si wilbert :) hbs jovan lahir gw msh jengukin dia tuh dan stlh itu ga kontek2an lg sampai masa cuti hamil gw hbs dan balik ngantor lg baru iseng2 sms dia nanyain kbr ternyata doi jg punya msn & ym haha...jd makin sering chat dh kita sharing ttg anak kita yg sepantaran :p wilbert dan jovan perkembangannya hampir sama tuh wkt kecil.

Pertama kali kenal anast da lgsg berasa nyambung tuh kita hehe...ternyata kita banyak kesamaan, salah satunya adalah doyan sushi dan shopping ^_^ ibu ini jg temen madolnya gw tuh haha...pernah dulu kita madol truss jj berdua ke ps dan mkn sushi di senci..berdua makannya seru bgt tuh hbsnya banyak..gilee brp piring tuh dulu yah nast ;) truss temen shopping gw mulai dr asemka, mangdu ampe mal2 kl lg sale terutama baju anak hehe..seru tuh kita kl belanja suka beli samaan buat jovan dan wilbert, kdg pulang kantor berdua janjian ke mkg liat2 baju anak truss senam bareng hehe..ga cuman itu, kdg nyalon bareng, spa sampai meni pedi kuku sehabis pulang kantor haha...

About mommy jeslyn
Kl kenal yulian ini dr blog, ternyata doi punya anak cewe yg cute. Awalnya chit chat lwt blog hbs itu br tau doi tinggal di gading jg hehe...yul ini orgnya asik bgt tuh, bs jd temen share gw pastinya hehe...hampir tiap hari chat melulu yah yul kita ;) dan ternyata demen shoppingnya sama pula, yasud gw kenalin ke anast sekalian biar bertambah temen shopping kita haha...akhirnya yul ikutan senam bareng gw dan anast hbs itu jd deket dh :D dan ternyata bs jd temen madol kita jg tuh :p bertiga pernah kita jj ke bandung pulang hari cuman buat keliling outlets hehe...pernah jg kita madol bertiga mkn bakmi karet samping apartment gw truss luluran bareng haha..feb ga ikut, imannya kuat tuh ga bs diajak madol :p

Si yul yg awalnya ga doyan sushi samsek kita ajak mkn sushi eh jd ketagihan haha...jd bertambah lg penggemar sushi disini ^_^ bistu, tiap wiken kl lg ada promo kartu kredit pasti janjian mkn di takigawa-lapiazza. Bs tiap minggu kesana truss tuh kita kl lg promo haha...kasian si willy, hubby yul yg emang ga doyan sama sekali ma sushi terpaksa nemenin doang paling icip2 dikit truss pesen makan yg laen :p kl laki gw dan anast mah paling doyan suhi...apalagi kl ada promo disc 50% tuh...gila yah inget ga yul dulu kita mkn hampir sejuta kan pk kartu kredit lu waktu itu di takigawa hihi..sashiminya top sih yah ;) kebayang kl ga lg disc brp duit tuh hehe..makanya kl ga diskon kita ga makan disana bs bikin kantong bokek :p untungnya kita punya kartu kredit yg berbeda2 tuh jd kl lg ada promo pasti dpt chance mkn disana haha...

About mommy tim & nick
Skrg...temen terakhir yg mau gw cerita :p si mommy yg paling cakep diantara kita haha...kenal si feb krn dia mampir ke blog gw truss gw samperin balik. Ternyata doi punya 2 jagoan yg cute habis :) Sewaktu chat di ym wkt itu feb lg pusing nyari maid dan minta tolong gw kenalin kl ada dan gw baru tau jg ternyata si mommy cantik ini tinggal di gading, pulang pergi kantor gw selalu lewat rumah dia malah haha..waktu itu sempat kenalin maid ke dia da janji mau ketemu eh maidnya ga jadi kerja taunya hehe...

Ternyata yul dan feb jadi kenalan jg jadi dh temen shopping kita bertambah satu org lg hehe...pernah janjian shopping bareng ke mal ambass hunting baju anak eh malah over kita belanjanya haha..keluar dr budget awal ;) dan lucunya lg si feb tau si anast itu temennya susan...dunia sempit bgt kan :p ada temennya si anast yg jg temen kantor gw dulu ternyata haha... Hbs gw resign...ga tau tuh jd sering family outing bareng (gw, anast, feb dan yul) bw anak dan keluarga jj ke waterboom, the jungle, taman safari ampe janjian mkn2 bareng hehe...maminya feb paling sibuk tuh masak ini itu kl pegi2..mpek2nya enak loh ;) skrg papinya lg sakit moga2 cepat sembuh yah biar kita bs jalan2 bareng lg nanti kl gw balik jkt :D

Gitu dh ceritanya napa gw bs ampe kenal mereka bertiga. Jadinya malah nyokap2 kita jg da saling kenal tuh hehe...oma2 yg sama2 berprofesi jagain anak kita :p i really miss the days in jkt :) fun to hv friends like u guys ^_^ bukan cuman mereka bertiga tuh...ada leli, yulia, natalie, selvi, inggrid dll semua yg ada di link gw yg ga bs gw ceritain satu2 ;) para moms & dads yg nice meskipun ada bbrp yg blm pernah ketemu tp gw bener2 seneng bgt bs punya temen spt lu org semua. Take care all...GBU :)

6 comments:

Arman said...

jadi kangen jakarta ya ver? hehehe...

seneng ya bisa dapet temen baru yang nyambung gitu... :)

Anonymous said...

Wah seru banget cerita perkenalannya, Ver. Kalo gua dulu ngga jadi pindah ke US, mungkin gua bisa join elu orang juga, berhubung gua deket tinggalnya di Sunter. Hehehehehe. Kirain elu ama Yulian emang dari dulu udah temenan loh. Ternyata lewat blog juga toh.

yhalim said...

emang dunia maya asik ya ver. bisa buat nambah temen.. hehehe

Anonymous said...

wah tersanjung neh gw dibilang mommy yg cantik, hehehe...
miss you ver...

Vera said...

@ arman : hehe..iya niy man kangen jakarta ;)

@ esther : wah coba kl lu ga pindah yah ther...bs ikut kita wisata kuliner jg tuh secara kita semua sama...pemakan segala haha.. gw ma yulian kenalnya ga lama kok sejak taon lalu kl ga salah :p

@ yulia : kl kita kenalnya dr milis wedding leli yah yul hehe...sama2 pk JJ truss waktu gw nyari kasur buat kamar gw eh ternyata lu bil jual ;) jadi dh gw samperin ke toko lu waktu itu beli ma lu :D hbs lahiran kita lmyn lama jg ga kontek yah eh ternyata nyambung lg di blog ini ;)

@ anast : iya emang lu mommy cantik kok nast ^_^ miss u too...gw kan yg paling sering ngerepotin lu suru ini itu hehe..thanks yah :)

Anonymous said...

Waaah, gue juga terharu niy Ver baca postingan ini, ... tiba2 jadi kangen masa2 gathering bareng dulu :)

Kurang 1 tuh descriptionnya :
Vera, mommy yang cantik, kreatip, baik, jago masak, dan care sama temen2nya :) + punya anak yang cute & menggemaskan abeez
**yang sayangnya truz pindah jau
:( hehehehhe**

Seneng banget koq temenan ma kalian, temen2 yang asyik dan kompak, biarpun kenal blom lama :) GBU!!