Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Monday, September 8, 2008

pai pai

A-ie yg punya rumah ini akhirnya dtg ambil barang2 dia yg nitip di garasi mobil. Jd lega banget deh semua kardus2nya udh diangkut, tinggal bbrp doang yg msh tinggal mau nunggu anaknya satu lg dtg ambil. Nanggung banget, pdhl itu garasi da lama pengen gw bersihin. Dr sejak pindah kesini yg paling kotor tuh garasi depan, ga pernah disentuh krn tuh ruangan penuh dgn kotak dan barang2 aie yg ga tau msh kepake or gak. Jalan aja susah, ditambah banyak nyamuk dan kecoa. Kotornya minta ampun *sigh* akhirnya skrg da bersih, bs buat naroh mobil daddy :) selama ini mobil kita msh taroh di halaman dpn yg ga ada penutup atapnya jd kl hujan agak repot.

Bukan cuman itu, ternyata a-ienya datang buat ngambil patung kwan im dan tua pek kong yg msh disini jg. Hikss..jd sedih dh ga bs pai2 lg di rumah :( wilbert kan demen banget tuh pai2, tiap pagi siang sore kl naek ke lt.2 suka minta pai2 truss. Dia bs ngmg sendiri sambil pegang hio "phu sa, bao you ciahao daddy mommy quan jia ping2 an2 thank you" (artinya dia minta buddha lindungin dia, daddy, mommy dan sekeluarga sehat2" ^_^ lucu tuh kl mulutnya da komat kamit berdoa hehe...dia bs ucapin itu berulang2 pdhl kata2nya lmyn panjang :p udh itu pk penutupnya "thank you" pula mana ngerti inggris buddhanya kt yeye hehe..

Hmm..sebenernya ga masalah siy kl mau ditinggal, gw jg bs bantu urusin meja sembahyangnya krn sebelumnya da diajarin nyokap dan bokap mertua. Paling tiap ce-it dan cap-go kudu bersihin dan sembahyang buah dan kue..itu aja :) lagian semenjak pindah kesini da jadi tugas rutin gw dan hubby tuh..tp kt aienya mau dibawa ke batam krn mereka sekeluarga da pindah kesana semua. Yasudlah...gpp kt nyokap kl mau sembahyang yah beli sendiri patungnya tp kt bokap mertua ga ush krn bukan rumah sendiri nanti kl mau pindah repot. Nanti aja kl da punya rumah sendiri ktnya hehe...brp hari ini ga pai2 jd ga biasa, semoga bs cepet kebeli rumah dh :D

4 comments:

Arman said...

haha Wilbert lucu banget...
ah yeye salah tuh ya.. kalo Buddha mah tau dong bahasa apa aja.. ya gak Wilbert? :D

Anonymous said...

pai2 ama langit aja ver. trus lu beli tempat taruh hio itu yang gantung di dinding..

l3l1 said...

emang bakal permanen disitu ver mau beli rumah?

kenapa ngak pasang sendiri aja ver tua pe kongnya? kan bisa buat jaga rumah :)

oya, gue ada ninggalin link di ym lu.. ada gantungan dan boneka barney.. ngak terlalu mahal sepertinya harganya

Vera said...

@ arman : hehe iya yah :p

@ yulia : tdnya gw jg kepikiran gitu sih yul secara org sini pai2 thi kong tempat hionya jg digantung di dinding tp gw ga berani ngmg soale gw takut tradisi og sini beda ga tau bole ga cuman pai2 thi kong gtu doang :p tp gw mau beli ah nanti biar tiap pagi sblm ngantor awi jg bs pai2 kayak kmrn2 hehe..seminggu ini jd ga biasa yul kayak ada yg kurang semenjak semua dibawa pegi aienya :( anyway, thanks yah advicenya :D

@ leli : blm tau neh lel, liat perkembangan bisnis kantornya awi gmana, marketnya da mulai banyak disini mulai dr caltex,RAPP yg di kerinci rumbai ampe duri. Tp dia da dpt org baru 2 lmyn ada yg bantuin, rumah sini cuman sewa setaon kok tp bosnya pgn awi standby sini kl bisa kmrn siy disuru liat2 rumah tp kita blm mau krn gw blm betah2 amat jd ga berani ksh keputusan dulu. gitu dh..gw jg lg bingung liat nanti gimanalah hehe..ntar kl smpt chat gw curhat ma lu dh :p

link-nya gw da liat lel..bonekanya sama persis ama yg gw beli buat goodiebag wilbert nanti hehe..gw beli yg boneka besar itu tuh yg ada tempelan kaca buat di mobil, beli di babyshop sini...seru dh gw hunting2 pernak pernik barney ini hehe..kan jarang bgt tuh yg nyari barney malah banyak yg ga tau malah hihi...ntar gw share ke blog waktu wilbert ultah yah ;)