Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Monday, June 30, 2008

wiken + jmpt hubby

Rumah gw akhirnya bertambah satu org neh :D adik gw yg paling kecil dtg maen kesini, sabtu kmrn jmpt dia di airport. Mumpung kursus anak baletnya lg libur ampe awal juli nanti jd gw suru datang aja hehe...malamnya diajak mertua gw makan di serba nikmat seberang mal ciputra seraya. Adik gw rada syok krn disini ga banyak tempat jalan hehe...br keliling brp mal udh bosan dia, kecil ktnya haha..ntar deh besok2 gw ajak ke pasar bawah, gw jg blm pernah kesana soale :p

Minggu pagi hubby pulang, harusnya pesawatnya nyampe jam 8.30 tp delay. Pdhl da sengaja pilih flight yg paling pagi jam 7 dr jkt pk garuda pula, jarang2 delay ampe 1.5 jam. Duduk di pesawat sejam ga take off 2x ktnya ada pramugarinya yg mendadak sakit jd kudu nunggu pengganti. Kt hubby rame bgt tuh pesawat krn musim liburan, udh itu ada anak bayi yg nangisnya parah ampe teriak2 gitu..kasian kan, gw berasa tuh kl anak rewel di pesawat spt apa krn waktu kmrn bawa wilbert kesini dr medan kan pas dia lg ga enak badan tuh, selama 50min di pesawat itu rewelnya minta ampun, nangisnya parah *sigh* ampe pramugarinya samperin gw kirain br pertama kali naek pesawat takut telinga wilbert sakit, jd malu tuh diliatin org2. Ga bs didiemin samsek, paling 5min hbs itu nangis lagi diksh ini itu ga mau..maunya turun coba. Ampun deh paling parah yg kmrn itu, biasanya naek pesawat fine2 aja tuh, gw bil ma pramugarinya lg ga enak badan si wilbert :p

Back to topic, akhirnya hubby br brgkt dr jkt jam 8.30. Pak Amri, supir kantor hubby yg da diksh tau jmpt gw ma wilbert di rumah jam 8an jd kepagian datengnya. Jam 10 teng, hubby da call. Udh lg ambil bagasi tp blm ngeliat kita hehe..kita br mau nyampe daddy :) da ga sabar ketemu gw or anaknya yah :p

Pas nyampe airport, hubby blm keluar. Ga lama kita tunggu di bagian kedatangan nongol deh daddynya wilbert. Seneng bgt tuh liat daddynya, da seminggu ga ketemu hehe...hbs itu balik deh ke rumah. Siangnya hbs lunch truss jalan2 ke mal pekan baru. Kasian adek gw hehe..sini malnya biasa aja paling bagus mal ciputra seraya dan mal ska. Yah sebesar citraland kl di jkt hehe...malamnya makan di anom, sini tempat dinnernya jg terbatas..Banyak tp ga enak ktnya, hubby bil mo ajak gw nyobain satu2 makanan sini tp blm sempat :p

Pulang bongkar2 koper hehe...Wilbert dpt baju next dr daddy, china sana jg lg big sale tuh ternyata. Sikat gigi elektrik ga nemu, akhirnya daddy beli satu merk colgate yg bs buat anak kecil tp gw liat kok gede, ga cocok ah buat wilbert. Oh ya dpt titipan jg dr ie2 anas ;) thanks yah a-ieee...wilbert dibeliin maenan dan baju loch hehe..salam buat jovan yah ^_^ jd kangen niy ma temen2 di jkt.

4 comments:

Anonymous said...

Ver, ga nemu sikat gigi electrik yah? Di HK/Sin byk jg kn? Ken jg pk yg gmbr Mickey. Tp udah gnti bbrp x kepala sikatnya, jd gw ga pk Mickey lg. Gw pake yg dewasa aja asal sm2 Oral B bs pk jg. Dah gitu ada bunyi pula kl udah cukup wkt menggosoknya.

Tp setau gw, itu buat >3yrs. Jd Kev jg blm pk. Kalo Ken pake yg eletrik campur ama yg biasa. Jd pagi yg biasa, mlm elektrik. Coz kt susKen, yg biasa lbh bersih. Tp emang kl elektrik bs ampe ke dalam2 ujung mulut bgt..

l3l1 said...

awi sering banget ke luar kota ya ver...

wilbert masih suka kebangun ngak ver? kemaren gue udah berhasil tarik tuh.. tapi kok ngak semua ya.. mesti gue foto tanya ke lu niy hehhee nungguin lu ol kagak2 nemu2

Vera said...

@ Fen : Ga nemu tuh fen da brp kali nyari di china, sg & hk jg gw nyari kmrn pas pegi..ga ada yg buat anak kecil. susah bgt nyarinya lu ada info tempatnya ga yg biasa lu beli? setau gw emang ada yg pooh n friends, gw liat di taobao.com cute hehe..

truss yg dibeliin daddynya ini ok jg bulu sikatnya soft buat anak kecil bs tp >3y td pagi gw coba pakein geli dia haha..ga bs berarti :p gw jg pikir lbh ok yg elektrik krn bulu sikatnya bulet kecil bs bersihin ampe ke dalam2.

@ leli : lel, dr kmrn gw ol kok status lu yg on sms truss kdg idle :p sabtu minggu emang gw pegi besok deh kita chat.

awi sering dinas keluar kota lel, kmrn ini pas kebetulan ke jkt truss ke shanghai seminggu.

Wilbert da ga kaget2 lagi tidurnya :) dan gw da berhasil coba tarik kulupnya ampe kebawah haha...ternyata ga lecet tuh lel..gampang kok awalnya dia msh berontak ga kasih pelan2 brp hr itu waktu mandi gw tarik dikit2 eh kmrn tarik dikit pas pipis pas dia lg asik maen sikat gigi truss kebuka..ga sakit kok trus gw bersihin pake kapas basah biasa aja si wilbert ;) ada batasnya lel ampe kepala tititnya nongol hehe...beneren bs bersih tuh..sama kayak yg gw liat di tempat dokter kmrn.

Arman said...

pasti kangen banget ya gak ketemu seminggu... :)