Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Sunday, June 22, 2008

wilbert demam lg

Pikiran gw lg mumet bgt neh hikkss...lg2 masalah wilbert. Kamis-jumat kmrn dia demam lg, kasian banget gw liatnya. Mukanya ampe merah, gw ukur panasnya 38~39, hbs diksh tempra demamnya turun tp malamnya suka naek lg. Stlh dicek ma unclenya ternyata tenggorokan wilbert sdkt merah, mungkin jg efek imun hib brp hr yg lalu bikin dia demam. So far ga napa2 kt unclenya disuru ksh minum yg banyak dan istirahat cukup aja. Wilbert msh ceria cuman kl tengah malam tidurnya sdkt rewel krn badannya ga enak mungkin.

Sabtu pagi sepulang dr pasar, gw ma daddynya disambut riang gembira di depan pintu ma dia. Seneng deh, kt nyokap badannya da ga demam dan tampangnya lbh seger gw liat. Tau kali daddynya ga kerja sabtu bs bw dia jalan2 hehe..da brp hari ini di rumah terus kdg kasian jg gw liatnya hbs cuaca panas gitu gw jg malas keluar....Siangnya gw ajak dia ke grapari buat cek modem telkomflash gw yg ngadat 2hr kaga bs connect ughh.. bete gw kl da ngmg soal ini. Lagi2 error modem gw untung hbs komplein ke cs-nya jd bener lg tuh modem *sigh*

Hbs dr grapari, gw ajak ke toko sepeda liat sepeda dan mobil2an. Seneng bgt dia ampe ga mau diajak pulang. Krn rumah sini lmyn gede, gw rencana pgn beliin dia mobil2an yg pake remote itu tp kok harganya mahal banget yah ampe 1.5jt, perasaan dulu pernah nanya ke itc cemp mas ga ampe segitu harganya, akhirnya ga jd beli kmrn kt daddynya ntar aja cek lg bbrp toko siapa tau lbh murah. Malamnya dinner bareng yeye nai2, nah di resto ini niy si wilbert mkn kripik bbrp potong. Tdnya ga diksh tp tuh anak teriak2 mulu "apik apik" *sigh* ampe org2 liatin...mau ga mau ksh deh, pulang dr makan demamnya kambuh lg tuh. Jam 3an pagi nangis, gw pegang badannya panas bgt, diukur ternyata 38.3 gw ksh obat penurun panas hbs itu ga mau tidur lg dia maen2 sendiri, susah payah gw paksa br mau tidur lg jam 5 pagi :(

Td pagi bangun jam 8an, gw pegang kok msh panas badannya. Stress deh gw...daddynya jg stress krn da harus ke airport. Hr ini hubby kudu berangkat ke jakarta truss rabunya dinas ke shanghai sampai minggu br balik lg ke pku. Seminggu ninggalin anaknya ga tega dia, ampe pesawatnya delay 2 jam td balik lg ke rumah liatin bntr truss balik lg ke airport. Seharian ini agak rewel dia tp untung makannya msh normal, 2 hr ini gw ksh juice pear biar adem. Eh hbs makan malam td gw perhatiin punggungnya ada sdkt bintik2 merah, lgsg telp ipar gw. Gw takut gejala dbd hikksss..moga2 jangan, siapa tau biang keringat krn sini kan cuacanya panas :(

Akhirnya nyokap maksa suru bawa ke dokter besok pdhl sengaja gw tahan2 ga mau ke dokter kali ini krn pasti bakal diksh obat lagi hikkss....tp menurut ipar gw mendingan dicari tau aja penyebabnya drpd bolak balik siklusnya gitu2 truss, kl perlu nanti br dicek darahnya biar ga worry, paling dicek dbd & thypoid yg penting krn menurut pengamatan ipar gw gejala demam wilbert bukan mengarah ke db tp bs kemungkinan typhus jg hikkss...moga2 gak deh, gw takut banget niy :( moga2 besok sembuh yah dear...daddy & mommy love u..

7 comments:

Arman said...

waduh... moga2 wilbert cepet sembuh yaaaa....
kasiaannn.... :(

Anonymous said...

wah demam lagi ya ver...sepertinya emang ada pemicu yg belum tuntas disembuhkan makanya ilang timbul dari kemaren...

mudah2an bukan typhus ya.. kemaren anak sepupu gue sampe dalam 10 hari bolak balik ke dokter 6 kali, tes darah .. tes faeses.. katanya pencernaannya ngak bener..karena demamnya barengan ama diare juga.. muntah juga... dikira typhus juga, tapi ternyata bukan. udah sembuh siy....

mudah2an cepet sembuh n ketemua solusinya ya... gue katolik siy ver n ngak pernah ke lauya... tapi lu kan budha....siapa tau wilbert karena pindah makanya jadi gitu.. pernah dibawa ke lauya ngak? kadang percaya ngak percaya siy... soalnya selama ini kan wilbert tuh tergolong sehat dan ngak banyak cing cong punya kan? kaeny semenjak lu pindah deh jadi gitu.. apa ada kaget?

Unknown said...

waduh kasian wil sakit lagi ya?
moga2 cepet sembuh ya.
moga2 bukan kena dbd atau typhus.

ver,demamnya barengan keluar bintik2?
mgkn ga kena roseola?

Vera said...

@ arman : thanks man, nanya dong andrew waktu lu bw ke us awal2nya gimana? biasanya anak kecil lgsg betah ga seh? gw bingung apa krn adaptasi makanya jd begitu :(

@ leli : thanks lel, gw da baca email lu ttg terapi bioresonance :)wkt di medan gw da bw pai2 ke lauya tuh..emang kdg suka kaget dimana yg kita ga tau tp so far ga napa2, percaya ga percaya siy gituan tp kan krn kita mau pindahan so kudu bersih segala sesuatu hal, jd semua ritual dan tradisi da gw jalanin...moga2 emang cuman krn badannya yg ga enak, menurut ipar gw ktnya pencernaan wilbert kurang bagus, pupnya suka keras pdhl serat da banyak dan kentutnya bau tp selama ini ga pernah muntah tuh, makannya pun teratur spt biasa. gw jg bingung td pagi bangun da ga panas lg...skrg gw antara mau dan gak bw ke dokter anak nanti siang :(

Yulian said...

yahh..kasian wilbert demam lagi.
pdhl bener2 ya setau gw di jkt jarang banget banget deh denger wilbert demam/batpil.

moga2 cpt sembuh ya Ver.

Anonymous said...

moga2 Wil cepet sembuh ya Ver ...
Moga2 juga panasnya cuman gara2 mo cepet gede or tumbuh gigi aja :)
Mommy Wilbert jangan stress yaaa ... sabar2 dan banyak2 doa juga!

Miz ya :)

Anonymous said...

Sabar ya Ver ... moga2 Wil cepet sembuh dan bisa senyum lucu lagi :)
sedi emang kalo anak sakit gini ... sigh :(