Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Wednesday, July 9, 2008

Mati lampu....

Ga berasa hr ini genap sebulan gw pindah kesini. Blm betah2 banget neh gw, ditambah sering mati lampu pula akhir2 ini hikss sebel jadine :( kmrn ampe 5 jam ughh...skrg jg lg mati lampu ampe jam 12malam nanti. Kesel...jd ga bs online tiap hari, laptop kudu standby buat wilbert nonton barney kl dia rewel. Td aja gw paksa tidur cepet biar bs online bntr, kl gak pasti bakal rewel kl ac kamar da ga dingin *sigh* dulu sewaktu tinggal di apartment ga pernah ngerasain yg namanya mati lampu...jarang2 banget kecuali banjir huhuhu..berasa banget deh skrg :( ktnya siy bakal lama, kudu beli genset kl gitu. Parah yah PLN kita ini!

Besok nyokap balik medan bareng ade gw..bakal tambah sepi gw disini :( harusnya balik senin kmrn malah tp krn hubby mendadak disuru ke jkt 2 hr kamis besok br balik jd gw paksa nyokap pulang kamis aja. Gw ga berani tidur berdua doang ma wilbert ga tau napa..suka kepikiran yg bukan2 sampai penjahat masuk rumah dll (amit2 ***) rumahnya kegedean kali yah jd punya perasaan kek gitu..beda bgt tinggal di apartment ma rumah ternyata, secara di apartment lbh aman menurut gw, ada security 24hr truss mo ngapa2in lbh praktis termasuk pesan antar ini itu. Dr aqua, roti homemade ampe makanan tinggal telp aja nanti diantar. Sini mah boro2, pesen air minum aqua aja bs besoknya br dtg *sigh* udh itu jarang ada yg jualan keliling kompleks..paling jualan jagung rebus ma eskrim coba hikkss..udh itu kl di jkt mo kemana2 gampang ada shuttle bus ke mal, kl gak naek bajaj ampe taxi tinggal minta security call, udh stand by di dpn lobi :( I miss jakarta...

Hubby suru sabar..bntr lg jg biasa ktnya. Moga2 ntar wilbert da skul gw ga gitu bosan lg bs temenin dia ke skul :) Sabtu kmrn gw jd daftarin wilbert di tumbletots. Masuk active physical program, 3 bulan di gymbabes br masuk playphonics 2 to 3years old oktober nanti. Krn sini baru buka lumayan dpt free enrollment fee 350rb dan uniform 1 stel 100rb jd total gw cuman bayar lifetime membership fee 650rb + 1.o5jt (uang skul selama 3 bulan) utk skul 2x seminggu. Adanya cuman 2x krn msh ngumpulin murid ktnya. Mulai skul nanti tgl 14 jul ini tp kemungkinan undur seminggu krn maenan2nya import blm nyampe. Kaosnya lucu2 tuh banyak warnanya, gw beli satu lg atasan 50rb tp msh kegedean dikit hehe..ga sabar pgn tau gimana anak gw nanti kl da skul :)

10 comments:

Amey said...

sekarang emang di mana2 mati lampu loh, dulu di purwokerto paling ga pernah mati lampu skrg juga pake giliran :((

Gue juga kalo di suruh tidur berdua doang kaga berani kekekke

Unknown said...

ver,di jkt jg lagi sering pemadaman listrik bergilir kok.

Yulian said...

sama Ver, gak di jkt..gak di pku, ga di kampung gw juga padam mulu kok listriknya.

jkt sih baru mulai katanya tgl 11.

semalem ketemu Awi, katanya elo akhir bln ke Jkt. haha...ga tega yah kali dia :P
eh, nyokap pulang medan trus entar elo ke Jkt bawa Wilbert dan sus donk?

Yulian said...

sama Ver, gak di jkt..gak di pku, ga di kampung gw juga padam mulu kok listriknya.

jkt sih baru mulai katanya tgl 11.

semalem ketemu Awi, katanya elo akhir bln ke Jkt. haha...ga tega yah kali dia :P
eh, nyokap pulang medan trus entar elo ke Jkt bawa Wilbert dan sus donk?

edward said...

Iya, kalo matiin lampu suka ga kira2, sampe 5-6 jam gitu. Payah ya..
Gpp Ver, awal2 emang suka takut. Nyalain lampu aja (kalo pas lagi ga dimatiin PLN :P ). Dulu g jg abis dari apart pindah rumah, kalo dah sore ga berani ke WC. Hahaha.. Musti ditemenin hubby. Kalo dia ga mau, mending bela2in ke WC atas. Akhirnya diakalin daerah WC dibikin terang bgt. Lama2 jadi biasa. :)

l3l1 said...

parah emang pln kita... bukannya mikirin jauh2 hari kapasitas listrik... ngak ada preparenya...

mudah2an wilbert ngak susah dijaga kae kenneth ver hahaha

Vera said...

hehe..berarti bukan cuman gw doang yg ngerasain betenya mati listrik yah :p

@ yulian : jaketnya da terima, bagus tuh yul msh kegedean dikit tp oklah..duitnya ntar gw transfer yah...maunya siy akhir bulan ini ke jkt cuman nyokap da balik gw jg jd mikir mo bw maid kesana sayang tiket, liat ntar deh mau gw ungsiin sementara dulu si yuni ke rumah mertua atau suruh ipar gw nginep tempat gw hehe..jd cuman bw wilbert aja nanti :D

Anonymous said...

Sabar yaaa Ver ... yang namanya penyesuaian emang gak enak ...
cari temen2 lagi sekitar situ yang seangkatan sama elu ... jadi ada temen bareng kemana2 :)

wih, jangan lupa kontek2 ya kalo ke jakarta ;)

Anonymous said...

Vera, emang sekarang tinggal dimana? uda nga di jakarta lagi?

Vera said...

@ feb : gw plan ke jkt neh..jgn madol dulu dong, nungguin gw kesana br lu org madol kita ke ambass truss luluran deh hehe..

@ Kristin : tin, gw br pindah ke pekan baru neh, si awi sementara harus handle branch office sini, sampai 1-2 taon ke depan kali yah :p