Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Tuesday, April 15, 2008

Wilbert masuk semifinal PPCI 2008 kategori A

Sabtu sore, hubby terima sms dr panitia PPCI ktnya wilbert berhasil masuk semifinal PPCI 2008. Surprise bgt yah pdhl tdnya ikut iseng tuh krn disamperin ma panitia PPCI di multiply gw truss wilbert disuru ikutan program PPCI ini, kl gak kan gak tau tuh ada acara ginian yasud gw suru daddynya kirim email dan foto2 wilbert ke panitia ternyata dr total 10rb anak yg ikut seluruh indonesia, yg dipilih masuk semi final cuman 120 dr jkt + 72 org luar jkt utk kategori A. Saingannya banyak yah, wilbert termasuk salah satu yg 120 org itu :p dan yg lolos disuru daftar ulang lg tgl 14-17 april di bondies cafe, jln ampera. Kebetulan senin kmrn ini daddynya cuti jd deh kita kesana daftar ulang :)

Jalan dr rumah jam 9an, mampir bntr ke commonwealth taroh barang di sdb truss ke jamsostek, ternyata kudu nunggu 6 bulan lg br boleh diambil duitnya *sigh* udh diksh tau mommy celyn siy krn gw ga liat comment di MP kmrn jd ga tau :( tp dpt info ternyata jamsostek da online skrg jd bisa ngurus dimana aja seluruh indonesia buat ambil duitnya, untung deh ga harus balik jkt buat ngurus ini hehe...

Hbs itu lgsg jalan ke bondies cafe, sampai sana jam 11 kurang ternyata msh sepi. Bagus jg tuh cafenya ada playgroundnya buat anak2 tp kudu bayar 30rb, disana dianterin ke satu ruangan khusus pendaftaran ulang semifinalis PPCI 2008, hbs ngantri 1 org lgsg giliran kita. Ternyata pemilihan untuk masuk final nanti di TMII, tgl 10 mei. Hbs bayar 100rb keanggotaan diksh name tag buat dipake nanti hari H dan free 1 nomer baru mentari yg jd sponsor, dpt kaos tp ambilnya disana nanti pas hari H-nya. Untuk kategori wilbert ktnya nanti cuman disuru naik panggung bbrp anak sekaligus jd blm ada talent performance apa2 krn msh kecil, penilaiannya mungkin dr keberanian ma juri mau liat fisik anaknya lgsg.

Yg pasti bs lolos semifinal aja da seneng banget gw hihi..norak yah gw, kmrn smpt kirim foto ke 2 agency yg di majalah eh 2x di telpin minta foto2 terbaru wilbert lg, udh gw kirimin tp ga ada kabar, yasud gw jg ga telp nanya seh :p

Moga2 wilbert bs masuk final deh :p nanti dipilih lg 30 anak finalis, yg pasti saingannya banyak hehe...biarinlah yg penting moodnya pas hari H nanti ok so gw minta dukungannya yah teman2 ^___^

Hbs itu makan ke urban kitchen-senci, pk hsbc disc 50% oke tuh tempatnya hehe...jam 2an br jalan ke airport jmpt nyokap, my big helper has come..senengnya. Besok2 gw bs diajak jalan lg neh ma lu org terutama anas dan yul yg da setia menunggu haha...

2 comments:

Anonymous said...

Wah congrats yah, Wilbert. Mami papinya pasti happy and proud. Congrats to you all! :)

Arman said...

congrats yaaaa...

btw ppci itu apa ya?