Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Wednesday, April 30, 2008

Mommies' day out part II

Cerita jalan2 ke bandung neh emak2 ber3 hehe :)
Yg part I ga sempat gw posting hr itu gara2 blooger gw error jd kisahnya bs baca di blog yulian-mommy jeslyn yah hehe..
Berawal dr hasrat terpendam seh sebenernya hihi..dr akhir taon lalu kita da pengen belanja bareng ke bandung tp ga kesampaian sampai mommy jovan kmrn ini kesana truss ga puas krn ga sempat belanja akhirnya senin pagi kita2 diajak lg. Chat deh ber3, plan next week ke bandung tp yul ga bs krn babenya da pulang..yasud ntar cari waktu lg eh ga taunya tiba2 gw ditelpin yul ktnya besok aja ke bandungnya...welehh, kaget jg gw mana ini hidung msh meler plus batuk yg blm sembuh bener hehe..ampe 2 ibu2 da rela cabut dr kerjaan hahaa...ayoo deh :)

Peginya ontime tuh, dijmpt anas jam 7.30 br jmpt yul truss jalan deh kita. Enak, jalanan ga macet samsek, jam 9.30an gitu da nyampe bandung. Krn tempat makan blm pd buka kita masuk ke outlet dulu, dpt celana pendek buat tidur :) truss sarapan di cabe rawit yg deket sana, enak tuh pisgor keju ma strawberry juicenya..yummy :) ga berasa tau2 da jam 11. Hbs bayar lgsg jalan lg ke outlet selanjutnya. Gile jg ga berasa tuh kl da belanja gitu tp enak siy sepi, kl liburan kan rame bgt. Tp kali ini belanjanya ga brutal kok dikit2 ajah hehe..banyakan makanan malah hihi...

Untung ada ade cowonya anas yg kuliah di bandung, jd tau jalan bs bawa kita keliling2 outlet. Udh puas ke bbrp outlet kita mkn di roemah nenek, recommend dr yanti-mommy callis. Paginya da sibuk sms nanya lokasi hehe...potato skinnya enak tp nasi merahnya kurang tuh rada keras tp ayamnya enak :) hbs mkn lanjut lg ke bawean, rumah mode, kartika sari, batagor riri ampe beli sosis babi yg ktnya enak. Lupa gw nama tempatnya, outlet2nya jg saking banyaknya yg kita pegi :p rencana mo pulang jam 3 dr bandung molor ternyata ampe jam 5an hehe...sampai jakarta jam 8 malam, gawat jg yah kl emak2 da belanja lupa waktu :p tp seru siy bs cerita2 di mobil, pulangnya ada 2 temen anas yg ikut ^_^

Hasilnya gw dpt kaos 2 biji, yg satunya kaos zara. Celana tidur 2 pcs buat gw dan 2pcs buat laki gw hehe..baju father & son edition buat wilbert & daddynya masing2 1pc sisanya kemeja lengan panjang wilbert 1 pc dan kemeja 2 pcs yg lucu2 truss gw beli celana hawai buat wilbert lucu deh cute bgt gw ksh coba pake kmrn, cuman 25rb, dalemnya da ada kolornya bs pake buat renang nanti...rencana outing jumat nanti gw mo pakein ah...msh ada next mommies' day out part III lg neh ke the jungle-bogor ;)

1 comment:

edward said...

Yahh, ke bdg koq ga kontak2. Jadwalnya padat ya Bu. Hihihi.. From outlet 2 outlet..