Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Thursday, April 3, 2008

rencana pindah

Hmm...banyak yg ksh tau gw 1-2 taon terakhir ini emang lg susah nyari maid yg bener, banyak yg ga betah kerjanya, ada yg menyebalkan sampai yg sombong ugghhh..mungkin krn merasa dibutuhkan kali yah..gw siy da pasrah, dpt yah syukur ga dpt jg gw bs kerja sendirilah cuman lbh cape aja tp gw msh berharap bs dpt yg bener siy :) soale sekitar bulan juni nanti gw rencana mo pindah ke pekan baru jd biar bs gw bawa sekalian takutnya disana susah nyarinya, rencana untuk setaon ke depan hubby bakal ditugasin utk handle branch office disana drpd sering bolak balik jkt-pku spt selama ini babenya nawarin untuk netap disana bawa anak istri hehe...tp msh bolak balik jg siy cuman frekuensinya ga sesering dulu secara head officenya kan msh disini.

Sebenernya rencana pindah ini da ditawarin babenya dr akhir taon lalu makanya gw sempat brp kali ikut pulang kesana sambil nyari2 rumah yg mo disewa, ga pasti bakal brp lama netap disana takut wilbert ga betah tp minimal kita coba dulu untuk setaon ke depan, kasian jg babenya kurang orang yg bs bantu urusan kantor sana sedangkan hubby disuru bolak balik gitu gw jg takut. Jd hbs pikir2 panjang kita oke-in tawaran babe untuk pindah, itung2 refreshing dulu dr kehidupan jakarta yg semakin stress ini, kl cocok br kita nerusin tp kl ga betah kita msh bs balik lagi kok hehe..ini jg salah satu alasan napa gw resign :p

Untuk rumah siy da dpt, sementara msh sewa dulu setaon sambil liat2 sikon...semua dibiayain kantor termasuk fasilitas2 yg laen disediain kantor, sekalian kita pikir bs sambil nabung jg buat wilbert, cita2 gw siy pengen masukin dia ke skul yg bagus nanti krn sana kan deket ma sing dan m'sia tuh moga2 bahasa mandarinnya bs tambah bagus kl disana. Rumah yg mo kita sewa itu jg lmyn deket ma rumah mertua, sana mah kemana2 deket paling lama jg 15min kl macet hehe...dr office hubby cuman 10min jd siang hari hubby msh bs pulang lunch truss balik kantor lg asiikk yah hehe...bs hemat jg kan ;) kebetulan yg punya rumah ini temen baeknya mertua, anaknya jg dulu seangkatan ma kita, mereka mo pindah ke batam tp kudu nunggu rumah barunya jadi sekitar mei or juni.

Yasud, kita da jadiin tuh rumah, mei nanti gw jg rencana mo pulang medan dulu krn ponakan gw ultah hbs itu baru ke pkb. Semua barang2 di rumah tinggal, paling bawa baju ma barang2 wilbert, gw minta ade gw tiap wiken pulang truss suru mbak dtg beres2 krn gw pasti bakal jarang pulang nanti kecuali hubby pas ke jkt gw ikut :( sedih jg seh ga bs jalan2 bareng lg ma temen2 disini tp yasudlah ganti suasana dulu sementara moga2 prospek disana lbh bagus, doain yah friends ^_^ oh ya paspor gw ma wilbert bs ke sg & m'sia bebas fiskal tuh hehe...lmyn kan kl bosen wiken tinggal nyebrang :p

8 comments:

l3l1 said...

akhirnya matang juga ya rencana pindahnya ver. semoga betah ya wilbertnya di sana jadi lu ngak pusing.

tapi ver, lu dapat maid di sini.. biasanya klo dari yayasan ada peraturan ngak boleh dibawa pergi deh kaenya...

Vera said...

@ leli : thanks lel, gw ga ambil dr yayasan kok takut ga cocok nanti minta balik repot gw pikir sayang duit adminnya makanya lg nunggu mbak gw kenalin kl bs ambil dr kampung, tp sebelumnya nanya dulu mo ikut kesana gak lebaran br balik setaon sekali gitu...kl ga betah minta pulang potong gaji buat uang tiket hehe..kudu ada perjanjian dulu emang :p moga2 semua berjalan lancar yach...

Anonymous said...

Ver, don't worry, Wilbert akan betah, kalo ortunya betah. Anak2 masih kecil gitu belum terlalu ngerti, selama deket ortu, pasti dia ok. Kaya Andrew waktu itu kita juga takut dia ngga betah, tapi so far, I think he is doing just great kok. Good luck yah dengan rencananya.

Arman said...

ya moga2 pindahannya lancar dan tambah sukses ya disana.. :)

tetep ngeblog dong pastinya...?? :D

Anonymous said...

Ver, menurut gue yah..di pkb lebi enak dari pada jakarta soalnya jakarta uda terlalu sumpek,c uman emang awal2 ke sana kalo blom punya temen pasti ga enak tapi kan lama2 kalo wilbert sekolah pasti punya temen juga..

Kalo gitu besok2 gue ke pkb bisa ketemu neh :D

Vera said...

@ arman & esther : iya niy harusnya wilbert mah betah disana ada yeye nainainya malah gw yg takut ga betah disana hihi..moga2 gaklah, gw msh tetep bs ngeblog kok hehe..thanks yah :D

@ amey : gw jg berasa gitu mey jakarta da terlalu bikin org stress lama2 hehe..moga2 betah deh gw, jgn lupa kabarin gw loch kl ada plan kesana kita bs ketemuan ntar :p

Ellyse said...

jgn lupa sering2 mampir ke medan jg biar bisa ktemu hehe...

Yulian said...

Gw yakin deh Ver entar elo (dan Wilbert) bisa betah disono :)
Asal sesekali balik Jkt ya hihi
biar bisa jalan bareng2 lagi.