Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Thursday, April 24, 2008

Polling sms ppci 2008

Aneh...gw msh blm bs masuk ke blog org2 termasuk blog gw sendiri tp kok masuk ke blogger bs yah, posting jg ga masalah tuh..payah neh, td hbs chat ma susan-mommy bryan truss diajarin masuk ke web http://studybook.info/ buat ngecek webnya keblokir ato gak dan ternyata gak tuh. Dr sana ternyata gw bs masuk ke blog gw. Sementara gw pk cara ini dulu deh drpd ga bs samsek :( moga2 errornya ga lama.

Hr ini chat ma liana-mommy celyn yg anaknya jg masuk semifinal ppci 2008 truss diksh tau kita bs milih pemenang favorit dgn cara polling sms. Walahh..kok gw ga dikabarin yah, waktu pendaftaran ulang jg ga diksh tau apa2 tuh. Mommy celyn jg diksh tau temennya yg disms-in panitia ppci, kok bs yah gw ma liana ga terima sms-nya pdhl kontes ini kan bersifat nasional *sigh* udh itu yg bikin gw bingung lg gimana org2 milihnya lha wong foto2 semua pesertanya ga ditampilin di multiply ppci ato dimana gitu...atau ada dimana kali tp gw ga tau hehe :p yg pasti infonya kurang neh...tdnya gw pikir pas final aza br ada polling sms gitu..

Untuk pilih pemenang favorit disuru ketik ppci(spasi)no.peserta dan kirim ke 9386, skrg emaknya wilbert mo minta dukungan neh dr temen2 semua. Kirim sms buat wilbert dong hehe....caranya ketik : ppci 230502 truss kirim ke 9386 :D thanks yah.

1 comment:

Anonymous said...

Barusan sms ... koq baru 300an yaaa ...
wah, kita kudu mengerahkan massa buat sms si Wil niiy ... hehehehehehe
ayo momie, bentuk tim sukses Wilbert dunks ...!!