Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Wednesday, July 16, 2008

ga hati-hati..

Gara2 ga hati2 tangan gw kepotong senin kmrn :(
Ceritanya pgn bikin cemilan keripik buat wilbert truss keinget resep mommy kenneth. Begitu wilbert bobo siang, buru2 online nyari leli di ym, untung ketemu...hbs nanya2 langsung bikin, kebetulan ada stok kentang tess didapur.

Pertama gw potong pk pisau, hbs itu pikir2 pk parutan aja biar sama rata tipisnya, eh ternyata ketebalan tuh. Ada pegangannya, cuman krn ga sabar gw pk tangan pegangin tuh kentang, pikirnya kl pk tangan pelan2 marutnya bs agak tipis jadine eh ternyata agak seret, pas lg marut ga ngeh jari telunjuk gw agak turun jadine ikut kepotong deh hikkss..darah langsung ngucur lama ga berhenti2, langsung buru2 pake betadine dan teken pk tissue seadanya :( dalem jg ternyata ampe kulit dan dagingnya ikut kepotong :( sakitnya minta ampun ampe cenat cenut 2 hr. Br hr ini mendingan bs kutak katik kompie lg *sigh*

Akhirnya si yuni yg terusin potong dan goreng tuh kentang, jagoan dia ternyata bs potong tipis banget...lmyn sama rata pula hiks...nyesel gw harusnya dr awal minta dia siapin. Hasil gorengannya ga garing tuh, bagian tengahnya agak melempem. Aneh..pdhl kentangnya da direndam air, pk garam dikit truss goreng di minyak panas dgn api sedang tp tetep aja ga garing, sebagian siy bisa tp ga banyak. Sayang, next time coba beli kentang tess yg laen deh. Wilbert jg ga doyan ternyata, malamnya hubby yg habisin.

3 comments:

l3l1 said...

hihihi berarti ngak sia2 juga ya ver.. ada yg ngabisin jug :D

Anonymous said...

Ayaaa ... ati2 Ver!! Kentang emang licin (sok tau, padahal masuk dapur 2 taon sekali :p)

Betah jadi FTM Ver? bosen ga?

Anonymous said...

Ver, gw jg paling ga bisa potong gitu lho. Gw disuruh masak masih bisa. Tapi disuruh motong bawang merah/putih aja gw takut banget. Ternyt elu jg ngalamin "kecelakaan" gara2 itu yah?
Moga2 cepet baek deh dagingnya yang kepotong itu..

Tapi untung sekarang udah ktm org yg bs gantiin elu motong yah? so next time better suruh dia aja, drpd kepotong lagi :)