Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Tuesday, November 13, 2007

Wiken kecapean terus sakit

Wilbert ready ketemuan ma jovan di mal :D

Wilbert w/ daddy + Jovan w/ daddy

Kemaren gw ga ngantor, wilbert ga enak badan. Kecapean kayake, sabtu minggu keluar melulu. Sabtu lunch di kinnotaki, CL krn da lama ga kesana hbs itu ikut nyokap ke salon di duta mas, wilbert titip di rumah ku-ku dijagain daddynya. Malamnya ga balik gading lagi, lgsg berangkat dr duta mas...janjian ma mommy jovan makan sushi kiyadon ke Mal Senci truss bawa anak2 maen ke timezone ^_^ Sore tiba2 hujan dan jalanan macet br ketemuan stgh delapan disana. Hbs makan da jam 9an, anak2 cuman maen bntr truzz pulang. Lagi2 macet pas keluar dr mal nyampe rumah sekitar jam 11an :( wilbert br tidur jam 12 kurang.

Seru maen mobil2an, ngeng ngeng ngeng kt wilbert hehe...

Minggu pagi jd pada bangun siang, jam 9.30 bo' hehe..jarang2 bs bangun siang bertiga2an lagi kali ini ga bapak emak anak sama aja hehe...pdhl rencana mo bw wilbert berenang truzz potong rambut ga jadi akhirnya. Takut ga keburu ke ultahnya brandon. Blm masak buat wilbert, nyokap kan nginep di duta mas skrg hampir tiap wiken, cuti hehe..kasian jg siy biar bs istirahat sabtu minggu di rumah ku-ku, ada temen ngobrolnya ga bosan :)

Ternyata hbs bgn ngurus wilbert sarapan truzz dia maen gw siapin ini itu buat masak, cuci sana sini, mandiin wilbert tau2 da hampir jam 11. Repot jg ga ada yg bantuin belom beresin maenan yg berserakan dimana2. *_* Krn bangunnya kesiangan dia br tidur lg jam 11.30. Tenang deh gw bs masak sup buat dia terus mandi sambil nunggu nasi timnya mateng. Jam 12.30 daddy mommynya da kelar ganti baju wilbert msh blm bangun, mau ga mau gw bangunin deh..mo ksh mam dulu sblm ke ultahnya brandon, takut disana repot nyuapinnya ga ada baby chair. Hbs makan ganti baju da buru2 banget tuh, jam 1 br berangkat dr rumah...aduuhh pdhl rencana mo berangkat jam 12an tuh, tidur wilbert jd kacau gara2 semua bangun kesiangan :( ga enak ma mommynya brandon jadine. Br nyampe jam 2 kurang hikss..untung msh blm udahan acaranya.
Wilbert w/ cc jeslyn di ultah brandon, cc jeslyn kl ketawa matanya segaris jg lucu sama kayak wilbert hehe...

Yulian+jeslyn, Gw+wilbert, Selvi+brandon & Leli+kenneth

Hbs dr M2 square langsung ke duta mas, jemput nyokap dan janjian dinner ma mertua dd gw yg dtg dr medan di restoran ahwa sana. Hbs mkn balik gading, belanja di diamon-MAG truzz beli mami poko di C4-KGS..diamon mahal...Waktu nyampe C4 da hampir tutup tp msh keburu beli diapers. Nah pas keluar dr C4 ke tempat parkiran wilbert muntah, masuk angin kt nyokap. Buru2 bersihin terus pulang gantiin baju, ga berani lap badan lg cuman bersihin kaki tangan doang. Eh matanya malah melek ga mau tidur, da hbs satu botol susu terus maen. Susah deh kl da gitu, kl ga mau tidur dipaksa jg ga bakal merem tuh anak tp kl ngantuk dia bs rewel minta bobo sendiri. Biarinlah, siapin baju2 daddynya dulu yg mo berangkat senin pagi2 ke pekan baru seminggu. Tau kali daddynya mau berangkat hehe..hampir jam 12 br bobo dia.

Tengah malam jd rewel deh tidurnya, gw pegang agak anget badannya ampe pagi2 daddynya berangkat jam 5 kurang dia msh tidurnya ga nyenyak gitu. Gw jadi bangun telat deh jam 7, buru2 mandi dan ganti baju. Cuman punya waktu 20 min niy, biasa dijemput pak hendy jam 7.20 untung deh cuman telat 5 min. Pas da mo jalan denger si wilbert nangis teriak2 ga mo berhenti, digendong ma nyokap ga mau..mau ga mau gw gendong bntr eh langsung diem dia truzz bobo..gw taroh lg di box nangis lagi..badannya msh anget, ga jadi deh gw ngantor..buru2 telp mr lim suruh jalan aja mobilnya. Kasian dia, kl ampe nempel ke gw berarti bener2 not feeling well my baby..biasanya gitu tuh..akhirnya gw tidur samping dia sambil tepuk2in..bobo ampe jam 9an br bangun, gw ukur suhu badannya 37.6 lumayan anget.

Hbs bangun pup..dan pupnya encer banget kmrn seharian 4x, ga tau apa krn ga cocok ma susunya soale gw coba campur susu nutrilon yg rasa vanilla sejak sabtu pagi. Stop deh langsung, nyokap masak bubur polos ga pake apa2 cuman diksh secuil garam ma makan roti buat ngemil. Takut kl dia beneren diare :( ampe hr ini jg masih siy tp da mendingan jd gw bs masuk kantor. Stlh gw tanya temen2 gw yg anaknya minum nutrilon ktnya emang pupnya bs encer, apa iya ya? bingung deh..gw diomelin ma nyokap gara2 ganti susu ini pdhl procal da cocok jg hikkss..bukan begitu alasannya gw cuman ngerasa procal terlalu pekat dan masalah kontroversi kandungan lutein itu tuh bikin gw ragu...menurut dokter kandungan lutein itu belom terbukti benar dan kl memang begitu kenapa di luar sana sufor bayi ga ada kandungan gituan..denger gitu kan jd sdkt worry kl belom kebukti benar :( sementara gw stop dulu deh nutrilonnya, gw da beli lg 2 kaleng besar kmrn di diamon..kirain wilbert cocok krn dia doyan2 aja sepertinya.

1 comment:

edward said...

Emang nutrilon gitu koq. Makanya dari dulu Edward num nya dicampur2. Enfa bikin sembelit, nutrilon bikin pup sedikit tapi sering. Dari enfa ganti promil n skrg procal, tapi tetep oplos nutr. Procal pekat bgt ya, jd aku banyakin nutr nya tapi malah pup 3-4x sehari. Pusing.