Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Thursday, November 1, 2007

Foto2 w/ Frickson & Javerson di Medan - Oct 2007


Foto w/ kung2 & pho2 di Restoran Taipan, Medan. Kemaren pas pulang kita rayain ultah bokap dan sekalian anniversary bokap & nyokap yg ke 30 tahun..mumpung lg ngumpul semua :D

Krn lucu liat tingkah cucu2 bokap & nyokap yg semuanya cowo ini, adek gw yg paling kecil bawa mereka foto studio di Groovy studio, Sun Plaza.


Yg jadi "ta ke" si Frickson umurnya 3 taonan, Wilbert jd "er ke" dan si "ti ti" Javerson yg umurnya 5 bulanan. Wilbert paling demen ma titi tuh suka nyolek2 pipinya hehe..

Si Javerson ini bener2 bayi malaikat deh menurut gw, anaknya anteng banget...kesannya nurut gitu beda ma yg Frickson dulu kt dd gw. Yg kecil ini ga rewel sama sekali, waktunya makan yah makan truzz tidur yah tidur. Kl laper minta makan paling rengek2 bntr dan suaranya kecil hehe..beda ma wilbert yg teriakannya bs ngagetin satu kampung ga sabaran kl minta sesuatu kt nyokap hehe... Udh itu kl lg bangun ditinggalin maen sendiri dijamin ga bakal nangis teriak2 jd dd gw bs ngerjain yg laen sambil liat dia. Malamnya bisa tidur ampe pagi ga rewel minta susu tengah malam kl ga diksh. Kdg malah gw yg kasian emaknya ga mau kita2 sering gendong ktnya biar ga bau tangan dan beneren tuh dr kecil dia jarang digendong jadine skrg lbh "kuai" menurut gw hehe...