Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Friday, July 27, 2007

Wilbert miss daddy?

Semalam wilbert ga tidur nyenyak nich, tengah malam kebangun truzz nangis 2x. Mungkin siangnya maen kebanyakan truzz kebawa mimpi ato bs jd kangen ma daddynya yg lg dinas ke pkb. Untung ada baju bekas pake daddynya, sengaja kl daddynya dinas kemana gw selalu ga cuci tuh baju tidur..ga tau mitos apa bukan tp nyokap gw yg ajarin. Ktnya kdg anak kecil bs kangen ma daddy mommynya kl kita lg ga di rumah. Jd siap2 kl dia kangen gw tinggal lipet tuh baju taro disamping bantal dia biar ada bau daddynya hehe...Semalam waktu nangis jg gw gituin hbs jam 1an gitu bangun nangis ga mo digendong umi, udh gitu sambil liat ke gw dan nyokap truzz bengong napa pho2 bs tidur ma mommynya bukan daddynya..sedih banget deh kl liat dia nangis ampe keluar air mata gitu manggil mamaah hikss...akhirnya gw gendong langsung diem truzz naroh tuh baju daddynya disamping bantal dan dia ksh tau daddynya malam ini balik kok cuman bntr peginya br dia mau tidur lg..aneh kan?
Bangun2 nangis lagi jam 5 kurang gitu hbs itu da ga mau tidur, gw pindahin ke ranjang br diem. Pdhl jam bangunnya da bagus loh sekarang jam 6 ato jam 7 kurang. Tidur jam 8an, tengah malam msh bangun sekali ksh susu truzz tidur lagi. Hr ini jd bangun pagi deh. Hbs itu gw coba bikin sarapan makaroni buat dia hehe..resep dr mami Jovan ^_^
BUBUR SUSU MAKARONI
Bahan : Makaroni, susu formula/asi, keju parut
Cara membuat :
Rebus segenggam makaroni sampai matang dan tiriskan, ditekan2 biar potongannya jd kecil lalu campurkan susu formula dan keju parut. Diaduk rata dan berikan pada bayi.
Wilbert doyan tuh, enak nyam nyam nyam....
Besok diajak mami Jovan ke Sea World...lucu deh ini anak berdua cuman beda brp hari tp perkembangan mereka bs sama persis loh hehe...krn belakangan mrk lg demen liat ikan di aquarium waktu ke carrefour truzz bs ngoceh2 sendiri, jd pengen bawa mereka ke tempat yg banyak ikannya hehe...moga2 besok ga rame yah :D
Happy weekend yah buat semua...

1 comment:

Anonymous said...

gue juga pernah dibilangin soal bau di baju ini ver hehehe. tapi karena ngak pernah harus ninggalin dia, jadinya ya nggak pernah nyobain...

make orang yaa susahnya di situ yaa, kontrolnya repot kalo kita ngak supervisi langsung. mungkin lu atur suatu sistem biar dia lebih irit ver..

teri basah gue dulu beli di pasar kopro.. di carrefour juga ada. tapi kepikiran niy setelah lu bilnag formalin hehehe. udah lama ngak makan lagi siy...
leli