Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Tuesday, July 24, 2007

Daddy sakit

Baru sempat apdet hari ini..kmrn dpt tugas luar dr babe :-)
Sabtu minggu kmrn ga kemana2 niy...sabtu sore belanja kebutuhan sehari2 ke diamond, ternyata diamond da mo pindah ke mal artha gading hikss..jd jauh deh kl mo belanja skrg...sogo kan muahal banget...tau deh mo diganti apa bekas diamond..

Minggunya hubby sakit nehh, jam 1 pagi tiba2 bangunin mommy ktnya ga enak badan truzz gw pegang badannya kok panas banget langsung ambil termometer ukur ternyata 38.5 truzz buru2 ksh minum panadol biru, jam 4 pagi cek lg da turun jd 37.5 eh ga ampe 1 jam malah naek jd 39 hikss...

Truzz pagi2 daddy minta dianterin ke RS.Mitra, biasanya kl sakit ga pernah mo ke dokter kl ga dipaksa tp skrg kok minta ke dokter segala? hikss..berarti da bener2 k.o deh...ga mandi lg lg buru2 jalan, ternyata dokter internis adanya jam 10 ya wis akhirnya kita ke ugd. Stlh dicek kt dokter demam naek turun mungkin krn virus, aneh yah pdhl ga batuk or pilek cuman tenggorokan sdkt radang dan kepala sakit & pusing. Akhirnya cuman diksh obat dan disuru balik lg selasa hr ini buat cek darah soale kl kmrn cek jg percuma pasti ga ada hasil apa2 kt dokternya.

Kasian deh daddy ga bs makan apa2, mual ktnya...gw da takut aza gejala typhus ato dbd. Dulu 3 taon yg lalu hubby pernah dirawat di rs.mitra seminggu gara2 db tuh :( gw ampe takut banget waktu itu gejalanya hampir sama demam naek turun gitu moga2 ntar sore ambil hasilnya ok yah..jd seharian minggu itu istirahat di rumah, demamnya msh naek turun ampe malam. Wilbert ga diksh deketin daddynya..untung ada sen2, dd cowo gw yg baru dtg bs maen ma die...kasian jg siy pdhl rencana minggu mo keluar ke rumah adik bokap di duta mas ma ke carrefour beli mamipoko yg lg sale. Sorenya gw jadi berangkat sendiri ma dd gw ke carrefour, nyampe sana mamipokonya yg ukuran L hbs pula huhuhu...di rumah tinggal stock yg pants...yasud, telat harusnya pagian gw kesana :(

Senin jd ga ngantor deh daddy, tp tetep aza auban msh sempat ngecek email dr rumah...kadang kesel jg liat dia tp ya udhlah da dr dulu tau sifat dia, cuman kdg bete aza da sakit bukannya rest tp msh bela2in kerja dr rumah ngapain coba.. Untung kmrn demamnya ga naek turun lg, nafsu makan mulai balik jd da bs ke kantor hr ini hehe... :-)

2 comments:

Yulian said...

ver, hsl papsmear dah keluar?semoga bgs ya :)
g jg pgn papsmear lagi, thn ini belom. males mikir kudu duduk di singasana si bambang hehe

yanti said...

moga cepet sembuh ya hubby elo, suami gue juga baru kena dbd 1.5 bln yl, serem yaa.. ktnya kalo dah kena 1x, ga bakal kena lagi dbd.