Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Tuesday, July 10, 2007

Suster bawa hp >_<

Berapa hari ini gw bete banget, umi habis cuti kemaren pulang2 bawa hp. Awalnya gw cuek cuman kok brp hari ini liat dia sering maen hp gw jd rada kesel. Emang siy dia ga pegang hp sewaktu wilbert bangun tp kl anak gw lg tidur dia pasti sms-an truzz jadi tiap tengah malam kl dibangunin gitu sedikit ogah2an ampe wilbert jd sering melek belakangan truzz nangis2 ga mau digendong ma die gara2 dia gendongnya ga nyaman (menurut gw...) Udah itu tiap ikut gw keluar jg pasti tuh hp dibawa2 ma dia, di mobil kl wilbert da ketiduran dipangkuan dia pasti deh satu tangannya mulai mencet2 tuh hp. Gw semakin kesel sewaktu nyokap bilang ma gw siang2 juga suka mainin hp dimana harusnya wilbert tidur kan dia jg harus istirahat spt biasanya tp sekarang ini da hampir ga pernah tidur tuh anak, gimana tengah malam ga teler kl gw bangunin?? pantesan aza wilbert ga mau ma dia kl malam.

Dua hari yg lalu gw sempat negor dia kl jaga bayi ga seharusnya bawa2 hp, boleh pake tp untuk seperlunya aza. Gimana kl di mobil tiba2 rem mendadak? sedangkan dia ga ngeh...atau sewaktu di mal dia meleng sedikit aza ternyata anak gw jatoh ato kepentok ato apalah... kerja ga konsen gitu...ga tau deh apa gwnya yg terlalu over protected, banyak pikiran jadine ga pernah bs mikir positif tentang dia. Mana penyakit "lupa" nya sering bikin gw sebel ditambah sekarang punya hp apa ga lbh mempengaruhi kerjaan dia sbg suster? Anak gw kan msh bayi dan sekarang lg mulai aktif banget.

Kepikiran td mo telp ke yayasan minta bu tuti negor dia tp ditahan2 ma laki gw. Semalam jg pdhl da jam 11 malam, nyokap pas pipis keluar liat dia masih pegang tuh hp. Gw semakin kesel deh pagi2 nyokap ksh tau gw soale semalam jam 4 kurang wilbert bangun truzz gw suru dia bikin susu biasanya susunya hbs dia lgsg tidur ato kl ga ditepuk2 bntr jg tidur...da brp malam ini anak gw ga mau digendong dia coba..sekali pindah tangan ke gw..langsung diem en bobo ga ampe 10 menit bayangin. Gimana anak kecil mau ma org yg ogah2an begitu gendongnya?ga comfort menurut gw kasian kan pdhl dia ngantuk banget...akhirnya gw jg yg bangun tiap malam kl udh begini..dia liatin aza sambil ksh tau gw wilbert nangis sendiri non, ini ono bla bla bla...sebel banget dahhh..gw suruh dia tidur sana..

Hr ini gw nanya2 temen gw yg satu yayasan ma gw..susternya ga bawa hp tuh..satu lg anaknya da balita emang punya hp tp hampir ga pernah dipake, disimpen aza di kamar..cuman kali2 kalo mo pegi temen gw suru dia bawa buat nanti janjian ketemu di timezone ato mana gitu baru deh susternya bawa. kok suster gw yg ini aneh yah? gw nanya apa dia da punya cowo ktnya blm..truzz pas dia mandi 3 hr yg lalu gw sengaja baca sms di hp dia, ajubilee..tuh sms yg masuk banyak banget yah ga cewelah cowo ampe temen dia yg dr m'sia jg suka sms dia, pakenya bahasa jawa jd gw ga ngerti cuman bbrp doank yg gw ngerti, miscall dia jg banyak. Gw nanya ktnya dia da punya hp dr dulu cuman krn msh baru jd nitip di yayasan, stlh lewat 3 bulan br boleh ambil balik tuh hp.

Kt nyokap hr ini mo negor si umi soale dia da berani permisi keluar rumah buat beli pulsa pdhl selama ini gw ga suka dia keluar2 sendiri. Gw sering liat suster2/pembantu janjian ma cowo truzz suka pacaran di taman sore2, belom lg banyak gosip2 gitu diantara pembokat..cape dehh..makanya gw lbh demen dia di rumah aza, boleh keluar kl ada gw ato nyokap.

Ada cerita lucu, selama ini kan dia taunya no hp laki gw itu no hp gw...jd kmrn waktu br bawa hp tau2 gw terima sms dia yg ternyata sms ke nomer gw yg mana seharusnya tuh sms mo buat mbak yg cuci pulang yg kerja ma gw, ga tau kok dia bs tau2 sms ke gw mungkin dia nanya hp mbak dan mbak gw kirain dia minta no hp gw jd diksh no hp gw yg bener...dia kirain itu no mbak..ternyata dia mau titip mbak beli charger nokia krn chargernya rusak selama ini kan dia pinjem punya nyokap truzz dia suru mbaknya kl gw nanya napa baju putih gw yg kena noda ga bs dicuci bilang aza itu susah ilang musti direndam dulu dia lupa ksh tau mbak suru cuci soale...dan ini gw da ingetin dia 2x...sewaktu gw terima sms dia..gw da lgsg ketebak itu nomer dia, soale waktu mo jemput dia di yayasan malam2 kmrn dia sms ke hp laki gw yg dia kirain hp gw nanya dijmpt jam brp...berarti dia suru mbak boong kan...??lgsg deh naek darah gw tp ditahan2 ma nyokap kt nyokap mungkin dia takut gw marah..ya sudah akhirnya gw diemin jg tuh ga balas sms dia, asli deh ini anak sabar tp ngebetein org jg yah bisa2nya suru mbak gw boong ma gw..pantesan waktu gw pulang kok baju gw direndam tp ga ilang nodanya dan gw msh kirain mbak yg nyuci. Tambah berkurang lg rasa percaya gw ma dia, ga peduli gw dia takut gw marah ato gak pokoke dia da berani boong.

Malam ini gw mo coba ngmg 4 mata ma die, moga2 dia bs terima >_<

1 comment:

Anonymous said...

hi ver..gemes jg gw baca crita elo ttg umi. juga ttg dia suru mbak ngeboong.

gmn semlm jd ngbrol 4 mata?

lo uda bener dgn negor dia. mnrt gw kan dia kerja dan dibayar ama kita, jadi emg kita berhak negor kalo memang ada yang ga beres dgn kerjaannya. dan wajar lah kalo ortu protected sama anaknya. spt yg lo blg gmn kalo di mobil rem mendadak, atau di mall meleng gara2 ambil HP/terima HP.

gw dulu pernah ambil 1 suster di yayasan di klp gading. ngambil jam 7 malem, jam 8 pagi gw pulangin. gara2 ketauan ama gw dia maen sms2an sampe jam 01 pagi.heheh

soalnya gw ga ada nyokap, ver yang bantuin ngawasin. kalo lo, bisa lebih tenang krn ada nyokap.

suster gw malah kemana2 ga mo bawa HP, jd HP-nya ditinggal di rumah. kadang malah gw suru dia bawa krn kalo gw kelupaan bawa 2 hp, gw jadi susah mo hubungin dia kalo lg mencar di mall.

dan ga pernah sekalipun sih gw nangkep dia sms-an, even kalo sore-malem gw dah pul kerja ada di rumah, dia juga standby terus deket jeslyn. pdhl bisa aja dia ambil wkt buat sms/telp di kmrnya.