Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Friday, July 27, 2007

Hasil papsmear

Cepat da seminggu, hasil papsmear gw da keluar niy..ga ambil kesono sich cuman by phone ma dr.bambang. Hasilnya sich bersih katanya cuman sedikit radang tuh. Tp biasa ktnya truzz gw ditanya ada keluhan apa gak...gw jawab ga ada tuh cuman kdg kl mo dapet suka keluar flek2 coklat gitu brp hari, kl gitu diksh abothyll aza dipake waktu malam sblm tidur ktnya. Dia bukain resep truzz gw disuru ambil ke hermina. Ternyata Anas jg hasilnya sama ma gw tuh...tp dia ga diksh obat, ternyata kt dokter penyebabnya bs karena kd, celana dalam, tissue gitu. Jadi spt mulut kita kl lg sariawan apalagi kl badan lg ga fit. Jd tuh obat sebenernya ga penting2 amat boleh pake ato gak..gw msh bingung mo beli apa gak hehe...truzz kita berdua disuruh balik lg nanti 6 bulan :-)
Nah kmrn jg sempat chat ma maminya Gwen, dia jg barusan papsmear ma dr.dario dan hasilnya sama juga ada radangnya hehe.. berarti radang itu biasa yah? tdya gw msh takut nanya dokter bs sembuh ato gak hehe...dia malah bil oh gpp tuh bu, biasa hehe..maminya Gwen jg diksh abothyll ma 2 obat lg lupa gw namanya buat radang jg...dia disuru balik 2x malah tp overall yg penting hasil kita bagus deh, thanks God :-)

1 comment:

Anonymous said...

ver, g dulu jg dibilang radang kok ama bambang. dikasi obat...tp gw ga nebuss hehe g pikir ga kenapa2 ini lah. g paling males kalo suru minum obat hehe.