Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Thursday, July 12, 2007

Malam rewel...


Gara2 seharian maen ma anak2 balet itu wilbert jd tidurnya rewel semalam, siangnya dibawa nyokap ke mangdu truzz ketemuan ma gw di TA pulang da jam 11 kurang. Di mobil maen teriakan ma anak2 balet dia ngmg eh, mereka jawab eh..dia ngmg hei dijawab hei jg ma mereka jd rame deh satu mobil, mo dilarang ga bisa jg malah dia yg ngajak anak2 itu maen teriak2an gw suruh mereka jgn ikutin wilbert tp malah dia tambah ngoceh mo minta anak2 itu ngebalas ikutin apa yg dia ngmg truzz tepuk tangan ketawa2 kegirangan diajak maen tos2an ma mereka. Gw da tau pasti malamnya bakal mimpi dan ternyata bener. Jam 1 kurang gitu tiba2 dia nangis kenceng dan teriak2, dibangunin ga mau melek merem aza tp nangis truzz akhirnya gw nyalain semua lampu kamar biar dia melek, mau ga mau. Selama ini dia ga pernah punya temen maen kali jd seneng rame byk anak2, gw jg bingung dia bs demen ma mereka. Br dipanggil aza da ketawa ampe 2 giginya nongol truzz matanya merem, begitu jg kl di mal2 ketemu ma mbak2 dipanggil lgsg ketawa. Sama sekali ga kenalin org tuh si wilbert sama sapa aza mau ikut even yg belom pernah ketemu sekalipun..digendong mau aza tuh..kudu hati2 niy bs dibawa lari org hehe..apalagi kl liat cewe yg cakep udh deh...matanya jadi segaris kl da pamerin senyumnya itu ^_^

Kemaren dd gw beliin topi buat dia di mangdu, lucu yah ada bordiran namanya hehe.. Skrg kl dipakein topi suka ditarik2 topinya ga mau pake tuh pdhl gw da biasain dia pk topi kl pegi2. Gw demen liat anak kecil pake topi soale hehe cuman msh susah nyari topi yg pas seukuran kepala dia, msh kegedean untung ketemu jg bbrp yg pas :)

Sore ini dd2 gw da mo balik medan, pesawat jam 4 sore. Jd sepi deh hikss..

No comments: