Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Monday, June 25, 2007

Wilbert's update

r

Dah lama gw ga foto2in wilbert hehe...kemaren ke rumah kuku di duta mas foto2 deh :)

Hr ini dia pas 8.5 bulan, udh semakin ngerti apa yg kita ngomong. Mulai dr tepuk tangan, shake hand, kiss, daa daa..manggil maaa maa jg da sering kl lg nangis apalagi hehe...



Gw perhatiin dia demen banget maen, kl ditinggal sebentar aza pasti teriak manggil kadang gw suka omelin umi maennya jgn kelewatan takut malamnya suka mimpi...tp susah jg siy anak gw maunya begitu..malah dia yg ngajak orang maen hehe...pdhl kadang cuman ngomong doank dia da ketawa deh ampe giginya nongol ^_^

Wilbert w/ Xiao Yi


Sampai sekarang masih makan bubur saring, kt dokter da boleh beralih ke yg lbh padat cuman gw tunggu 9 bulan baru ngasih deh hehe..ga pede, sayur ma buah da banyak yg dicoba.

Sayur : brokoli, kembang kol, baby buncis, bayam merah & hijau, labu, tomat, kentang, ubi, wortel, jagung manis, kacang merah kupas kulit. Semuanya doyan kecuali bayam hehe...agak pahit emang soale gw rebus terpisah waktu mau saring truzz gw campurin sedikit keju parut awalnya mau tp lama2 dia tau suka ga mau hehe...

Buah : pear, pepaya, apel, jeruk baby pacitan, melon cantalope. Semuanya doyan kecuali pepaya hikss..susah banget kl dikasih pepaya pasti bawaannya nangis...da dicampurin susu padahal. Sore ini gw mo coba campurin air jeruk. Gw mau sering ksh pepaya biar pupnya ga keras habis ampe skrg pupnya ujungnya pasti keras gw bingung padahal minum airnya da banyak loh...malah sekarang ini pupnya pasti 2x sehari kdg 3x. hr itu daddynya nanya dokter ktnya gpp bingung jg sih, kl gw liat pupnya keras di ujung ato krn pas ngeden sakit jd dia males ngeden lagi yah? hikss...nanti awal bulan mo imun lg mo nanya dokter yg jelas deh..

Daging, so far baru mkn daging babi has dalam yg ga ada lemaknya, ayam kampung ma ikan salmon/kakap putih/kakap jepang. Sapi belom pernah nyobain.. :-)



Wilbert w/ mommy & daddy





Hikss..da semingguan lbh gw ga cium dia nich, batuk pilek ampe skrg masih blm sembuh banget tunggu brp hari lagi deh baru berani deketin dia hbs dianya suka bengong truzz nangis kl liat gw pake masker mulut hihihi..kl ga ditarik2 ma dia pas lg maen..aneh kali :)

1 comment:

Anonymous said...

iya ver, tgl 21 jun kmrn dr deni meninggal di moskow kena serangan jantung. berasa jg sih kehilangan, krn dari mulai hamil - lahirin jeslyn dan sampe pasca lahirin masih konsul ama dia juga.

msh belom sembuh juga ver batpil nya? gw jg kalo batpil, susah sembuh. tapi ga ke dokter sih, cm minum obat cina gitu aja.