Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Thursday, June 28, 2007

Happy Birthday


Wah bulan ini banyak banget yang ulang taon :)

Hari ini aza ada 2, temen deket gw Riny ma ponakan gw Frickson. Happy b'day yaa...
Kemaren adek cewe gw paling kecil, vivi jg ultah yg ke 21. Ga ada acara apa2 siy. Pulang kantor, gw jemput mereka trus ke mal. Daddy dr kantor langsung ke mal, ketemuan depan Pizza Hut. Habis makan2 di pizza, beli kuetart truss pulang. Wilbert da ketiduran selama perjalanan pulang. Nyampe rumah jam 9 kurang, digantiin baju tidur jd melek. Emang sengaja dibangunin siy mo video call ma pho2 & kung2nya.

Hbs itu, mommy & daddy keluarin kuetartnya, nyalain lilin truss bareng2 nyanyiin lagu b'day. Wilbert jg ikutan nyanyi loh buat xiao yi sambil tepuk tangan hehe.. Dah 2 taon ini vivi ultahnya di jakarta, biasanya kl di medan lbh rame krn ada bonyok ma dd2 gw yg laen hehe..tp untung skrg da ada 3g jd bs video call ma bonyok yg ternyata jg lg pd ngumpul dinner bareng dd2 gw yg laen hehe...pas deh sekalian nyanyiin lagu b'daynya rame2 ^_^

Gw ga beliin kado, ksh angpao aza yg gampang biar ga ush bingung mo beli apa hehe..happy b'day my dear sis :D

No comments: