Lilypie - Personal pictureLilypie Fourth Birthday tickers

Wednesday, June 20, 2007

Batuk pilek

Thanks yah friends for the advices :D gw da mendingan sekarang pusingnya harus banyak olah raga niy hehe...
sekarang gw malah jadi batuk pilek, dr sabtu kmrn blm sembuh2..hidung meler..suara bindeng hikss..satu badan sakit semua, lemes deh..ga boleh deketin my baby lagi, tambah sedih :(

Tp drpd nepak ke dia mending gw jaga jarak..lucunya da brp malam ini kl mo bobo ga mau ma umi..maunya ma gw, mungkin dia aneh kali kok mommynya belakangan ga gendong dia, ga ajak dia maen pdhl mommy pengen loh nak hikss.... Akhirnya drpd dia ga mau bobo gw gendong jg..eh ga nyampe satu lagu habis da bobo die..untung deh..gw bener2 takut nepak ke dia.. moga2 gaklah...

Kmrn nanya2 soal lasik ke mom's jeslyn, thanks yah yul...gw pengen lasik cuman kok takut yaa..takut gagal hehe.. akhir2 ini emang mata gw rada burem pdhl da ganti softlenz, gw jg baru inget kmrn check up di JEC ktnya ada silindernya 0.5 pantesan aza gw kl bawa mobil malam hari berasa sdkt berbayang gitu, dulu gak gitu loch..jg ga pernah ada silinder selama ini :(

Hmm...suster2 di JEC emang rada jutek cuman dokternya ok menurut gw, kmrn gw ma dr.soedarman syamsoe yg ktnya ahli retina. dokternya jg galak tuh tampangnya hehe..tp baek kok cuman ga banyak ngmg tp dia bil mata gw bs dilasik...liat dulu deh ampe akhir taon ini kl masih ga enakan gw mau lasik aza...harus berani yah hehe...

No comments: